Jual Program Kasir Minimarket Sistem Grosir

Jual Program Kasir Minimarket Sistem Grosir


Sekedar berbagi pengalaman bagi sobat pengunjung blog terutama yang sedang merintis usaha retail. Kami menyediakan program software jual beli, iPos 3.3. Cocok untuk retail, toko bahan bangunan, alat tulis kantor dan swalayan atau minimarket. Keunggulan program ini 1. Sistem harga jual bertingkat sesuai jumlah pembelian.. Contoh untuk “mie enaak”, beli 1-3 harga jual 2.000 beli … Baca lebih lanjut

About these ads
Ini dia spesifikasi Unimog 1300L milik Massa Pro Prabowo

Ini dia spesifikasi Unimog 1300L milik Massa Pro Prabowo


Saat pembacaan hasil sidang di MK kemaren, kabarnya massa prabowo membawa dua truk unimog Mercedes Benz bermotif militer. Kurang lazim memang bila massa unjuk rasa membawa atribut militer. Meski memakai atribut militer, unimog sebenarnya bukan truk militer, tapi truk sipil biasa seperti Isuzu ELF. Kapasitas kubikasi mesin unimog 1300L hanya1300cc mesin diesel, masih kalah dari … Baca lebih lanjut

Acer Liquid z200, awass Zonkphone

Acer Liquid z200, awass Zonkphone


Brand acer sedang naik daun dengan moncernya Acer Liquid z160 aka. z4. Hape murah meriah yang sempat dibandrol 825rb (Harga Madiun), sekarang meroket hargany di kisaran 1juta pas. Sepertinya memanfaatkan momentum, Acer meluncurkan Liquid z200. Tampang depan hampir 99% mirip z4. Hanya bagian belakang saja yg berbeda. Kamera z200 hanya 2MP tanpa flaslight non autofokus. … Baca lebih lanjut

INFORMASI TATA CARA PROSES PENDAFTARAN CPNS 2014 JALUR UMUM


Proses PENDAFTARAN Tahun 2014 ini, Pemerintah melakukan rekrutmen CPNS melalui jalur pelamar umum yang dibuka melalui formasi umum dan formasi khusus. Formasi umum dibuka berdasarkan analisis kebutuhan setiap instansi yang diajukan ke BKN dan Kementerian PAN dan RB untuk dianalisa dan dikeluarkan formasi yang disetujui untuk diadakan rekrutmen. Sedangkan formasi khusus dibuka untuk Putra-putri Papua, … Baca lebih lanjut

Pilih mana? Motor bekas Nyaman dipakai atau Motor Baru

Pilih mana? Motor bekas Nyaman dipakai atau Motor Baru


Saat sekarang ini, memiliki motor baru itu bisa lebih mudah dan murah daripada beli mesin cuci. Cukup 500rb, mongtor sudah bisa dibawa pulang. Yang jadi masalah, gak semua motor baru itu nyaman dikendarai dan itu fakta. Terutama di kelas motor matik. Ambil contoh motor matik buatan pabrikan “Yangapa”. Walaupun baru dan juga bikinan pabrik asal … Baca lebih lanjut

MMM Mati, Kasihann dehh lu


Seperti tradisi r2b, setiap ada money game mati maka ya wajib dikasih ucapan selamat. “kasihann deh lu!!”. ihh jahat bener deh si abang, ah biarin toh sebelumnya juga saya juga sudah bikin artikel “warning” tentang si MMM ini. Ibarat ada orang lagi sms sambil jalan, terus ane kasih tahu, awas didepan elu ada lobang. Eh … Baca lebih lanjut

Ditahan Rossi, Marques gagal Podium.


GP Brno akhirnya sukses menjadi saksi kegagalan pertama MM93 untuk podium musim ini. Selama balapan MM sukses di tutup gerak majunya oleh Dokter Rossi 46. Walhasil Lorenzo bisa tenang merecoki Pedrosa yang memimpin Balapan. Untunglah Pedrosa akhirnya sukses menjadi juara. Sehingga dominasi Honda musim ini tetap berlanjut. Selamat untuk Rossi atas podiumnya, selamat juga untuk … Baca lebih lanjut

Kemerdekaan Indonesia adalah Pemberian Belanda. Sebuah Jawaban.

Kemerdekaan Indonesia adalah Pemberian Belanda. Sebuah Jawaban.


Para kri.tikus seringkali menyatakan bahwa kemerdekaan Indonesia adalah Pemberian Belanda lewat Konferensi Meja Bundar, 2 September 1949 . Indonesia sebenarnya tidak pernah mengalahkan Belanda dalam perang tahun 1945-1949. Anehkan, bila benar Indonesia kalah lalu kenapa si Belanda repot repot minta damai dan malah mengakui kedaulatan Indonesia merdeka?. aya aya wae Inggris Mundur dari Perang Kemerdekaan … Baca lebih lanjut

Nyeszek itu


Sejak pertengahan bulan puasa, Si spin harus diam termangu terparkir karena kuncinya ngumpet entah dimana. Padahal lagi menikmati masa bulan madu sama si rondo ini. Yo wis sabar wae laghh. Biasanya barang hilang bila enggak dicari nanti bisa ketemu, namanya lagi ketlisut. Sampai lewat lebaran setengah bulan masih belum ketemu juga. Karena sudah gak kuat … Baca lebih lanjut

3 Golongan Handphone Android


Sejak android dikenalkan versi alpha dan betanya, telah diprediksikan bahwa harga smartphone akan murah meriah. Karena produsen Hape tidak lagi terbebani biaya riset pengembangan antarmuka atau Operating System (OS) di dalam hape. Tentu sobat masih ingatkan saat serbuan hape china dan lokal yang antarmuka menunya sama saja antar merek 1 dan merek 2 lainnya. Dengan … Baca lebih lanjut

Review Kamera Evercoss a7v, sang penerus a7s

Review Kamera Evercoss a7v, sang penerus a7s


Penerus a7s akhirnya dimunculkan oleh evercross dengan seri a7v. Senasib dengan a7s, evercoss tetap enggan mempromosikan si a7v bahkan keberadaanya di pasaran cukup langka. Mungkin karena jualan produk seri lainya lebih menguntungkan dengan spek yg lebih murah. :mrgreen: Dibandrol 1,3 juta, a7v sama gahar speknya dengan elevate y a66 yang dibandrol 1,7juta. Hanya kalah diresolusi … Baca lebih lanjut

Evercoss kampanye seri a7, Kenali tiap jenisnya biar gak kena zonk


Tak bisa dipungkiri, bahwa hape Cross/Evercoss a7s adalah hape fenomenal di zamanya. Di bentang layar 4,5″ bahkan belum ada pesaingnya, karena kompetitor memasang layar 0,5″ lebih kecil dengan harga sekelas a7s. Evercoss sepertinya sudah menyadari kekuatan a7s, ketika mereka meloncing a26c untuk menghapus image a7s pun kurang mendapat sambutan bagus karena emang kualitasnya junkphone. Standar … Baca lebih lanjut

Huawei Honor 3C, Lawan Sepadan Asus Zenfone 5


Huawei, baca aja wewe :mrgreen: brand ini bagi saya adalah siemens hape china, body kuat dan tangguh. Huawei akhirnya meluncurkan seri Conor untuk pasar Indonesia dan seperti yang Acer lakukan pada seri E3, Honor edisi Indonesia juga mendapat perlakuan khusus yaitu tambahan RAM menjadi 2GB. Desain dan Material Premium Smartphone ini dirancang dengan material campuran … Baca lebih lanjut

Mengenal Agama Baha’i


Sejarah Agama Baha’i lahir pada tahun 1844 M di Iran. Pertama kali didakwahkan oleh Sayyid Ali Muhammad dari Shiraz, Iran. Sayyid Ali kemudian mendapat gelar suci “al-Baab” atau Sang Bab atau sang Pintu hidayah. Karena ajaranya dianggap sesat oleh shah Iran pada masa itu, Sang Bab lalu diasingkan di pegunungan Azerbijan yang mayoritas bersuku Kurdi. … Baca lebih lanjut

124 Tahun Migrasi Bangsa Jawa ke Amerika Selatan.

124 Tahun Migrasi Bangsa Jawa ke Amerika Selatan.


9 Agustus 1890 – 9 Agustus 2014. Bulan Agustus menjadi bulan yang sakral bagi orang Jawa di Suriname, Amerika Selatan. Pada bulan inilah, 124 tahun yang lalu nenek moyang mereka dibawa oleh Belanda untuk bekerja di Suriname. Dari bumi belahan timur, mereka dibawa ke sebelah barat, sebuah perjalanan panjang dan jauh. Sungguh pastilah sangat berat … Baca lebih lanjut

Penduduk Israel Unjuk Rasa Tolak Agresi Militer


Ratusan penduduk Tel Aviv Israel turun ke jalan pada pada hari Sabtu 9 agustus 2014 untuk menyuarakan penolakan agresi militer ke Gaza Palestina. Sabtu adalah hari suci bagi umat Yahudi   yang biasanya lebih banyak diisi dengan kegiatan di dalam rumah. Tapi ratusan umat Yahudi ini rela meninggalkan tradisi agama demi menyuarakan sisi kemanusiaan mereka. Mereka … Baca lebih lanjut

Jalan Di Desaku Overdosis

Jalan Di Desaku Overdosis


yg lama masih mulus, dipermulus lagi Jalan di desaku ini berstatus states, yaitu dibawah kewenangan pemkab Madiun. Bukan jalur penghubung antar kabupaten dan juga bukan jalur alternatif, hanya jalur antar desa yang memang bisa tembus ke Sukorejo-Ponorogo dan Takeran-Magetan.Bahkan googlemaps juga tidak menggambarnya sebagai jalan besar utama, lihat peta posisi saya titik warna biru. Kronologis … Baca lebih lanjut

Sate Ayam Jago Ngepos Mlilir, Madiun-Ponorogo.


Lokasi Sate yg bertitik merah di peta Agak susah mendeskripsikan asal lokasi kuliner yang satu ini. Sate Ayam yang satu ini memang hanya ada di tempat ini, antara Pasar Mlilir Madiun dan Perempatan Ngepos Ponorogo. Lebih tepatnya di sekitar tugu reog perbatasan Ponorogo-Madiun. Selain dari daerah sini, sate ayam yang ada cuma Sate Madura dan … Baca lebih lanjut

Indonesia Siap Membeli Rudal Jarak Jauh Brahmos dari India

Indonesia Siap Membeli Rudal Jarak Jauh Brahmos dari India


Kenalan dulu sama Brahmos dan teknologi rudal India. Brahmos adalah rudal jarak jauh yang dikembangkan oleh India dan Russia. Sebagai negara yang masih berstatus perang dengan tetangganya Pakistan. India jelas harus terus menerus memperkuat alutsistanya untuk menandingi Pakistan. Pakistan adalah sekutu dekat Amerika dalam hal persenjataan. Walhasil India, yang walaupun negara persemakmuran Inggris harus mencari … Baca lebih lanjut

Bakso Oplosan Khas Madiun

Bakso Oplosan Khas Madiun


Mendapatkan bakso yang orisinil berbahan dasar daging sapi sangat susah di Madiun. Terutama di wilayah Madiun Selatan. Semangkok bakso masih dibandrol antara 3.000 – 5.000 seporsi. Bagi orang sini sendiri, rasa bakso itu nomer dua, yang penting harus bulat dan banyak. Bahkan ada bakso yg rasa dan aromanya daun jeruk tapi pembelinya tetap antri. Untuk … Baca lebih lanjut

Treq Q1: Hape Quadcore Mantap lawan Asus Zenfone 4

Treq Q1: Hape Quadcore Mantap lawan Asus Zenfone 4


Asus Zenfone boleh disebut fenonemal. Dengan spek dan harga yg sama, hampir tidak lawan. Kalaupun ada harganya sedikit di atasnya. Diantara pesaing Zenfone4 adalah Vgen c1 yang harganya sama tapi touchscreenya bosok cuma 2 jari, plus pasti ada dead pixel di lcdnya. Kali ini ada treq1 yang dibandrol 1,5jt dengan spek jeroan yang hampir sama … Baca lebih lanjut

Warisan Penjajah Belanda yang masih tetap eksis


Masa kecil zaman dulu, bahan debat kusirnya bukan membahas sapi junior atau tuna maya. Kurang lebih seperti dibawah ini. Si A bilang kalau orang Belanda itu gampang mati, gak perlu dibedhil cukup dipukul bambu runcing saja moddyar. Lalu Si B asal samber: “Ahh kata siapa. Tuh semut hitam  sama semut Belanda, gigitan nya lebih sakit … Baca lebih lanjut

Jabhah Annushrah atau ISIS, Siapa yang paling berbahaya?


Tiba tiba media di Indonesia gencar memberitakan kelompok bersenjata ISIS di Irak. Entah apakah ISIS memang menjadi ancaman bagi NKRI atau tidak ya?. Tulisan ini hanya sekedar berbagi wacana tentang yang sedang terjadi di Timur Tengah sana. Di wilayah konflik tim teng, ada banyak sekali milisi bersenjata. Tapi hanya dua yang kekuatanya sangat signifikan. Jabhah … Baca lebih lanjut