Gayatri Wailissa ternyata Anggota BIN


Jenazah Gayatri Dwi Wailissa, gadis jenius penguasa 14 bahasa asing, tiba di kampung halamannya, Kota Ambon, Maluku pagi tadi. Ada fakta mengejutkan tentang Gayatri yang diungkap oleh sang ayah, Dedi Darwis. Dedi mengungkapkan bahwa anaknya merupakan anggota Badan Intelijen Negara (BIN) sejak tiga bulan terakhir. Selama itu putrinya ditempa secara fisik di Markas TNI Cijantung … Baca lebih lanjut

Tentang iklan-iklan ini

Capek setelah Liburan 1 Suro, Sepasang Pemotor ini kecemplung Sungai


Berlibur dengan mengendarai sepeda motor itu sangat mengasyikkan apalagi bila berboncengan dengan kekasih. Rasanya jalan raya cuma milik berdua. Sehingga kadang ada yang lupa dengan kekuatan fisik. Daya tahan Fisik manusia ketika mengendarai motor terbatas berbeda dengan mesin sepeda motor yang kiat digeber 24jam nonstop. Saat berkendara kekuatan fisik manusia harus berhadapan dengan tekanan angin, … Baca lebih lanjut

Honda siap beli Siaran Live MotoGP di Trans7, 99% pasti dapet!


Gagal di persaingan langsung penjualan produk motorsport melawan Yamaha, Honda melancarkan perang di luar medan pertempuran. Merebut posisi sebagai sponsor utama siarang langsung di Trans7. Soal perang sponsor di tayangan olahraga sudah jamak terjadi tapi biasanya melibatkan dua perusahaan raksasa rokok pada tayangan sepakbola. Sedang motoGP walau termasuk tayangan papan atas justru sepi, baru kali … Baca lebih lanjut

Postingan di FB dihapus admin, pengacara ini ngamuk sob


Gara-gara postingan di sebuah grup di Facebook dihapus oleh admin grup, pengacara Ramdan Alamsyah ngamuk. Dia bahkan mensomasi admin dan pendiri Grup FB tersebut. Ramdan Alamsyah mengungkapkan, kronologis kejadian tersebut. Saat itu dia memposting sebuah tulisan di Grup FB “Hits From The 80’s & 90’s”. “Pada tanggal 24 Oktober 2014 saya melakukan posting yang berkaitan … Baca lebih lanjut

Kisah Nyata : Menabrak Polisi, Dapat Jodoh


Wah ada kisah inspiratif dan menarik nih sob, sekaligus unik. Sekaligus suntikan semangat untuk para jomblo bahwa jodoh gak harus lewat ngapel atau punya gebetan. :mrgreen: Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Aku tak tahu, apakah ini kesialanku atau keberuntunganku. Satu yang kutahu, inilah jalan yang diberikan Allah untuk bertemu jodohku. Meski awalnya, aku merasa sial karena kecelakaan itu … Baca lebih lanjut

Berharap Bis Sekolah pada Presiden Jokowi


Akhirnya kita berganti Presiden baru sob. Ir. H. Joko Widodo atau yang biasa akrab dipanggil Jokowi. Harapan masyarakat begitu tinggi pada janji beliau yang mengusung tema “Indonesia Baru”. Sebagai pegiat keselamatan jalan raya, r2b sangat berharap agar Presiden Jokowi mau mengalokasikan anggaran belanja negara yang mencapai 3.000Trilliun pertahun untuk pengadaan Bus Sekolah. Manfaat bus antar … Baca lebih lanjut

Seorang Ibu merilis Video Kecelakaan Anaknya untuk mendukung kampanye Safety Riding


Sebuah video fenomenal di jagad youtube sedang menjadi trending topik di Eropa. Baru dirilis awal september kemaren, video non entertainment sudah ditonton 14 juta orang dalam waktu kurang 1 bulan. Video tersebut berasal dari kamera GoPr* milik seorang pengendara sepeda motor bernama David yang dipasang di helmnya ketika kecelakaan terjadi. Sang Ibunda, Brenda, dengan tegar … Baca lebih lanjut

Kisah heroik prajurit Kopassus bertempur bak Film Lone Survivor


Masih ingat film Lone Survivor yang diilhami operasi Red Wing di Afghanistan? Film ini mengisahkan empat anggota Navy Seal yang sedang mengintai Taliban di Gunung Sawtalo Sar. Misi gagal karena dipergoki penggembala kambing yang lapor pada Taliban. Akibatnya, pasukan elite Amerika Serikat dikejar 300 orang gerilyawan. Aksi heroik tersebut diingat para personel Navy Seal dengan … Baca lebih lanjut

Modif Cakep: Yamaha Vixion berbaju Half Fairing Pulsar 220


Walau pabrikanya sudah mudik balik ke India sono, tapi pesona Bajaj emang susah untuk berlalu begitu saja. Pesona motorsport yang memulai revolusi desain dan mode motor batangan ini emang tetap awet gantengnya. Salah seorang rider Vixion mencomot half fairing Pulsar 220 yang dipadu dengan tutup shock sehingga terkesan Upsitedown. Tambah mantap dengan paduan velg Yamaha … Baca lebih lanjut

Jalan-Jalan Sore Gak Pake Helm, Sejoli ini tewas berpelukan setelah nabrak gerobak, pas Difoto ada Penampakan Hantu


Sebuah kecelakaan yang sebenarnya ringan ini menjadi fatal akibatnya bagi korban pemotor karena tidak memakai helm. Kepala keduanya terbentur kerasnya aspal dan mengalami pendarahan hebat. Beberapa hari kemudian seorang warga yang mengabadikan kejadian ini terkejut, karena ada penampakan hantu kepala terbang di dalam foto yang diambilnya dan sedang melihat korban (lihat lingkaran merah). Sepasang kekasih … Baca lebih lanjut

Kasus Money Game: Bebas dari LP Bengkulu, Bowo Jenggot ditangkap lagi di Wonosobo. Bagaimana kabar VSI?


Masih ingat perusahaan money game berkedok jual beli pulsa VSI eh Bowo Jenggot ding?. Ini kabar terbaru dari bos perusahaan yang merubah pulsa menjadi berjuta-juta dan sekarang menjadi berbui-bui. Bos perusahaan pulsa tronik PT Win Win Link Bowo Jenggot, MSW yang akrab disapa Bowo Jenggot akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Wonosobo di rumah istrinya di Desa … Baca lebih lanjut

Hampir Dilindas Ban Truk, Remaja Korban Kecelakaan Tunggu Ambulans Sambil Belajar


Apa yang dilakukan remaja ini bisa menjadi kisah inspiratif buat yang lain. Belajar memang tak kenal waktu dan tempat. Seorang petugas kepolisian yang datang meninjau lokasi kecelakaan mengatakan sempat heran dengan apa diperbuat oleh korban kecelakaan yang nyaris dilintas truck ini. Saat mendatanginya ia justru menemukan korban sibuk membaca kamus elektronik untuk menghafal kata-kata bahasa … Baca lebih lanjut

Digendong Ibunya, Bayi ini tersangkut di kolong roda sepeda motor Yamaha Vega

Digendong Ibunya, Bayi ini tersangkut di kolong roda sepeda motor Yamaha Vega


Ini kejadian yang bisa menjadi pelajaran bagi pengendara motor terutama kaum wanita yang biasanya nekad mengendarai sepeda motor dengan menggendong bayi. Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada hari Jumat (17/10) tepatnya di jalan raya depan perumahan Taman Awal Indah, Tiban, Sekupang, Batam. Kecelakaan ini berawal dari seorang ibu yang mengendarai motor sambil menggendong bayinya dengan bantian … Baca lebih lanjut

Niat Untung Malah Buntung.. Maling Vixion Modal Jazz

Niat Untung Malah Buntung.. Maling Vixion Modal Jazz


Originally posted on sijidewe's blog:
Ada-ada saja hal unik mas bro di dunia ini, sepesrti kejadian di Sulawesi selatan ini, Hari selasa kemarin dua orang pencuri, berusaha mencuri sebuah sepeda motor Yamaha VIxion. Dan ternyata kedua pencuri ini menggunakan Mobil Jazz. Kejadian yang terjadi pada pukul 13.30 ini berawal dari pemilik Yamaha Vixion yang…

Beginilah Kehidupan Sebenarnya Orang Arab, Gak lebih baik dari Indonesia kok

Beginilah Kehidupan Sebenarnya Orang Arab, Gak lebih baik dari Indonesia kok


Dalam sawangan banyak hidup mereka enak karena minyak, padahal? Minyak hanya dinikmati keluarga bangsawan. Sedang utak-atik harddisk kompie, lha kok nemu gambar-gambar karikatur tentang kehidupan orang Arab. Pepatah jawa mengatakan, kenikmatan yang di dunia ini salah satunya adalah hanya sawang-sinawang. Hanya saling pandang memandang, anggap-menganggap. Si A menganggap hidup si B enak, padahal sebenarnya hidupnya … Baca lebih lanjut

Sumber Selamat Hantam Truk, 1 Penumpang Tutup Usia Terlindas Ban


Ngeri mas bro, transportasi publik yang semestinya memberi rasa aman dan nyaman bagi penggunanya juga rawan kecelakaan, terutama moda bus. Dilansir laman suryaonline.com sebuah bus dulunya bernama Sumber Kencono kembali menewaskan penumpangnya. Tapi ya bukan 100% salah bus, lha wong penyebabnya lagi lagi karena sepeda motor yang asal nylonong. Bus Sumber Selamat menabrak sebuah truk … Baca lebih lanjut

Sadis Banget Bro, PRT Memasukkan Belatung ke Hidung Anak Balita Majikan Setiap Hari, Otaknya Jadi penuh Belatung lalu mati

Sadis Banget Bro, PRT Memasukkan Belatung ke Hidung Anak Balita Majikan Setiap Hari, Otaknya Jadi penuh Belatung lalu mati


Foto:ilustrasi. Ini Kisah nyata sadis banget sobat blog. Seorang pembantu rumah tangga memasukkan dua ekor belatung ke dalam hidung Balita yang belum genap 5 tahun. Saat diketahui oleh ibunya dan dibawa ke rumah sakit sudah terlambat. Dokter yang menangani dan melakukan CT Scan pada bagian kepala menemukan bahwa si gadis kecil yang malang telah dipenuhi … Baca lebih lanjut

Inilah Risna, Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan. High Quality Jombliz Nih

Inilah Risna, Yang Menangis di Pernikahan Sang Mantan. High Quality Jombliz Nih


Kisah cinta yang tak sampai terjadi di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Jumat (17/10). Di tengah kebahagiaan, Raiz, 25 tahun yang bersanding dengan pasangan pengantin  di pelaminan terkejut akan kedatangan mantan pacarnya, Risna, 22 seorang gadis desa di Kecamatan Herlang. Risna adalah mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panrita, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ia mengambil … Baca lebih lanjut