Jeleknya HONDA CS-1


Yup..ngga bisa dipungkiri, di bagian inilah yang bikin “ill-fill” sama CS-1 hehehe

Apalagi kalau dilihat agak dari belakang atau saat mengemudi, aneh banget emang model ini….menurut penerawangan saya, kayaknya si desainer asli Garut yang nge-fans ama Kambing etawa…bebek kok pake kepala kambing…ya ini

Klo boleh usul…cukup daerah sini aja yang di “UGD”… bener-bener serius…ini macam tumor yang harus di operasi … yah coba dibikin macam CBR-150 gitu… trus pake stang jepit…atau pake kepala macam Satria FU …. pasti keren deh…walopun saya nggak tertarik…heheheh

6 Balasan ke Jeleknya HONDA CS-1

  1. masterXeon mengatakan:

    pertamax nih…

    Suka

  2. masterXeon mengatakan:

    hahahaha….
    yang benar domba G*r*t, atau Onta Ar*b…?
    masa bebek ada punuknya…?

    Suka

  3. bigpro mengatakan:

    hehhe iya tuh, gw juga agak aneh liatnya..
    tp emang bgtu bro, seiring perkembangan jaman pasti nanti nya akan terbiasa dgn sendirinya..
    coba bayangin liat motor Honda Revo tapi dijaman Honda C70 ? pasti dikira Honda Revo itu motor dari planet hehehehee…

    buat orang Garut silahkan bangga, sedikitnya punya prestasi bikin desain motor.. :p
    piss…

    Suka

  4. arinugroho84 mengatakan:

    Nais inpoh gan :D
    Kita liat ntar hasil rombakan nya.

    Suka

  5. harry mengatakan:

    stuju gan

    jelekny cs1 yg utama mnrut gw itu

    buat tarikan gw ga taw, tp harusny jg ga cupu
    model belakang cukup sporty
    lampu depan sbny keren
    cuma karena bntukny stgngah2 gitu
    jd nanggung >.<
    mending dibikin stang jepit
    yg ky tangki buat taro minum ato apa gitu
    dibikin jd tangki bneran
    jdny kan ky cbr125 :D

    Suka

  6. benzat mengatakan:

    cocot akh!

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.541 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: