Jeleknya HONDA CS-1


Yup..ngga bisa dipungkiri, di bagian inilah yang bikin “ill-fill” sama CS-1 hehehe

Apalagi kalau dilihat agak dari belakang atau saat mengemudi, aneh banget emang model ini….menurut penerawangan saya, kayaknya si desainer asli Garut yang nge-fans ama Kambing etawa…bebek kok pake kepala kambing…ya ini

Klo boleh usul…cukup daerah sini aja yang di “UGD”… bener-bener serius…ini macam tumor yang harus di operasi … yah coba dibikin macam CBR-150 gitu… trus pake stang jepit…atau pake kepala macam Satria FU …. pasti keren deh…walopun saya nggak tertarik…heheheh

About these ads

6 gagasan untuk “Jeleknya HONDA CS-1

  1. hehhe iya tuh, gw juga agak aneh liatnya..
    tp emang bgtu bro, seiring perkembangan jaman pasti nanti nya akan terbiasa dgn sendirinya..
    coba bayangin liat motor Honda Revo tapi dijaman Honda C70 ? pasti dikira Honda Revo itu motor dari planet hehehehee…

    buat orang Garut silahkan bangga, sedikitnya punya prestasi bikin desain motor.. :p
    piss…

  2. stuju gan

    jelekny cs1 yg utama mnrut gw itu

    buat tarikan gw ga taw, tp harusny jg ga cupu
    model belakang cukup sporty
    lampu depan sbny keren
    cuma karena bntukny stgngah2 gitu
    jd nanggung >.<
    mending dibikin stang jepit
    yg ky tangki buat taro minum ato apa gitu
    dibikin jd tangki bneran
    jdny kan ky cbr125 :D

Tinggalkan Balasan, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s