Penampakan Aneh di Yamaha Xeon

Pas lagi nongkrong bengong di parkiran…eh  lha kok dapat penampakan ini

Mungkin untuk menghemat biaya … lagipula kan tempatnya tersembunyi dan nggak keliatan hehe..becanda…sebenarnya juga gak penting-penting amat, cuma mengganggu dari sisi estetika aja. Kan kalau macam Mio gini lebih rapi to?


16 Komentar

  1. Maklum karyawan yamaha kebanyakan ojt (on the job traning),it rata2 semua perusahaan,pa lagi honda parah bgt,kontrak krja cm 6 bulan?apa yang bisa dilakukan?skill tentu tidak mumpuni?menurutku secara pabikasi dari 3 motor keluaran indonesia yg plg bgus suzuki,baru yamahan,dan yg terakhir honda.(di tinjau dari tenaga perakitnya)

    • sok tau aja,emang pux motor berapa,paling motorx ganti 5 taon sekali.yg jlasx semua pabrikan bagus cuman ada yg paling bagus….. HONDA dong,nga usah pake bukti,tu liat aja mulai dr lu kenal motor ampe sekarang……..

  2. motor metik honda kalo distarter bunyinya kaya orang mukul2 tembok
    bletak…..bletak……, pokoknya caur bgd dah bunyinya,
    bunyinya aja gak menarik apa lagi body, kacau

  3. yang punya honda vario techno…
    hati2 ni,kunci nya bisa pake kunci Vario techno yang laen.. ( mudah bgt yah di curi )
    yamaha kualitasnya bgs….
    n kaga ribet..

    coba Vario techno habiskan bnsin ampe kosong, kmudin isi lagi… la ga bisa hidup harus ke dealer lagi hmzzz ribet amat ya???

Tinggalkan Balasan