MIO Peslip … kok jelek ya?

Sudah ane tebak, sudah ane duga, klo generasi terbaru MIO bakal nggak lebih bagus dari si Myer (Mio 2009)

yang bikin nggak enak dipandang adalah warna behel dan shockbreker depan yang nggak senada lagi

Klo untuk versi ruji-ruji emang jadi lebih cantik, tapi untuk CW … sumpah lebih bagusan yang warna senada seirama begono

nyomot dari mbah google, si Myer lagi ogah di foto 😀


nah yang lama kan lebih elegan compact, semua warnanya senada seirama dan yang make pun tambah ganteng 😀


 

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. Behel mio peslip nggak cuma warnanya yang jelek, tapi desainnya juga jelek, nggak matchiiing .
    Di thailand apa juga ada peslip mio kayak gitu???

  2. hmmm…
    bener banget bro tampilan mio yg sekarang malah lebih jelek dibanding mio 2009 khususnya strippingnya.
    untuk generasi 2009 sumpah gue juga naksir strippingnya (strippingnya doank sih klo motornya sih gak banget, dah ketinggalan jaman).

    belum lagi behelnya yg semakin tipis aja sekarang dan pelindung panas knalpot yg skrg malah pake plastik bikin gak enak dilihat aja.

  3. yoi bro pelindung knalpotnya kgk ada unsur croom kyk dulu. diprediksi biar kapasitas produksinya naek cz beat sndiri dh merangsek di atas 70rb perbln. jk behel sewarna body yamaha binggung nih mana yg laris n krg laris warnanya. makany dipukul rata silver.bgtu jg dgn pelndung knalpot satu kali proses. gk musti harus dicrom dulu n hemat cost. tehnik beat dipakai. tp bikin ancur pnjualan wong stok deler buanyak.

Tinggalkan Balasan