New MEGAPRO dan Scoopy naik Harga?

Seperti yang sudah diterawang JUPe pasca perayaan tahun baru, bahwa kado tahun baru dari pemerintah … lagi-lagi masih sama … berupa kenaikan harga, yang dalam perkara ini adalah Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor aka BBN dan Pajaknya juga

Akhirnya, berimbas juga pada harga jual sepeda motor, terutama dua produk baru ditahun 2010  New Megapro dan Scoopy yang sepertinya harganya menjadi terkoreksi (naik) cukup banyak

berikut brosur dari PT. NUSA MOTOR Jawa Timur untuk harga beberapa model Honda


Harga sebelumnya

NMP Spoke Rp. 18,700,000 .. NMP CW Rp.19,500,000 … Blade Rp. 13,850,000 …                  Scoopy Rp. 13,150,000 … HSX 125 Rp.15,465,000

Dan berikut harga SCoopy dan Supra X 125 yang terkerek naik menujuu tiang gantungan

Fikirnya pemerintah mungkin aji mumpung … mumpung inflasi tahun 2010 cuma 5%, mumpung udah nggak ada krisis global, mumpung rakyat masih kuat daya belinya … maaf! dalam hal ini saya 100% menyalahkan kepada pemerintah yang telah menaikkan Biaya Pendapatan non Pajak sebesar 15% …. kampret  to?

padahal ini yang diberi pemerintah kepada pengguna jalan


sumber foto: planet Klaser

Kalau udah begini, betull kata Juragan ROndo, 2011 bakal banyak yang dlozorr

roda2blog di sosial media

19 Komentar

  1. seminggu yg lalu sy dah ngasih DP 400 rb untuk pembelian cash skupi. harga masih 13,9 jt dpt potongan 400 rb (di Rembang Jateng). rencananya tgl 18 januari besok tak lunasin skalian ambil barangnya. salesnya bilang: “mas nambah ya kalo nanti bea balik nama naik”! sy lgsung setuju karena berpikir paling2 barang da ta ambil sebelum BBN naik. Kalo BBN baru dah diberlakukan sekarang, wadhuhhhh… maunya untung bakal buntung nih. nungguin deposito jatuh tempo tgl 18 bsok cuma dapet 150rb tapi harus nombok 500 rb buat nebus skupi.. blaiss tenan iki..

  2. selain pemerintah yang keliatan aji mumpung, harus ada ATPM yang aji mumpung juga memanfaatkan kenaikan BBN, sehingga mengakibatkan harga jual terkerek – eh bener kan karena kenaikan BBN to?

    menarik ngikutin sepak terjang BAI. setelah kemarin bikin heboh dengan diskon 2 jutaan, sekarang masih mampu gak bertahan dari gempuran pemerintah berupa kenaikan BBN ini?

Tinggalkan Balasan