Jari Tengah seharga 25 juta

Silaturrahmi dengan keluarga yang di Cibinong, yang lagi kena cobaan. Sepupu JUPe ditabrak 47aY sruntulan dibawah jembatan layang Cibinong. Tahu sendirilah daerah super macet gitu masih aja sruntulan.

Si A7ay mental ke trotoar sedang sepupu JUPe menurut cerita jatuh bersama V-ixionya. Awalnya sih dikira cuma luka lecet2 doang lha kok pas dibuka sepatunya … hadwoh, jari tengah pemuda yang sedang merintis karir sebagai pebasket ini … njeplak! 🙄


Karena ternyata sama-sama anak pejabat, singkat kata terjadilah perdamaian :mrgreen:


Tapi ternyata ada dua pilihan penyembuhan. Si Jari kaki bisa asal nyambung dan biayanya murah meriah, tapi sistem sarafnya nggak normal lagi (mati rasa) dan mungkin bisa ada efek jangka panjang. Pilihan kedua, Insya Allah sembuh seperti semula tapi agak mahal.

Yah, demi karir basketnya, dipilihlah opsi kedua. Alhamdulillah progressnya terbilang cukup cepat. Semoga bisa segera kembali ke lapangan…amin

Hikmah, pakailah selalu sepatu saat berkendara, kata dokter, klo nggak pake sepatu mungkin tulang telapaknya juga kena. Ciptaan Tuhan itu mahal harganya.

roda2blog di sosial media

6 Komentar

Tinggalkan Balasan