YAMAHA LEXAM hadir di Madiun

Fantastis!. Satu kata untuk menggambarkan betapa pinternya team Marketing Yamaha dalam upayanya memasarkan LEXAM. Meski si pemain lama di kategori bebek matic ora moncerr, tapi yamaha tetap optimis dan seakan mengajari AHM …. begini lho caranya jualan :mrgreen:

Jika diawal perluncuran, katanya lho, Yamaha hanya akan memasarkan Lexam di kota-kota besar yang terpilih saja. Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar dan Bali. Mungkin karena penjualan moncerrrrrrr, akhirnya si Lexam di pasarin juga di kota kecil seperti Madiun. mangtappss


Tidak disebutkan ada di dealer apa. Yang pasti, tampilan dan kemasan diler-diler Yamaha di Madiun emang lebih maknyuss daripada diler-diler Honda.


Sama seperti kasus Mio, saya curiga ada tangan-tangan usil dari Mark&Plus di balik moncernya si Lexam … klo iya, menjadi bukti, bahwa konsultan marketing lokal nggak kalah sama yang impor. salut!

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. IMHO
    Melihat record si ATRevo yg salesnya sungguh memprihatinkan, kayaknya jenis ini memang segmented banget (saat ini), apalagi Lexam harganya lebih mahal. Tapi patut diacungi jempol YMKI deh..

Tinggalkan Balasan