Solo Touring … enakan double deh!


Saat masih bujang dulu, saya lebih suka naik motor sendirian. Tapi entah kenapa sejak meminang NMP kok lebih sreg bawa orang dibelakang saat touring.

Mungkin karena saya terlalu sering lihat kecelakan di depan mata saat jalan sendiri. Kejadian terbaru, di jalan magetan-Ponorogo. Saya yakin andaikata korban cepat dibawa ke Rumah Sakit pasti bisa diselamatkan. Lha wong jarak antara tempat kejadian ke RSU terdekat cuma 6-7 KM

dari ekspresi tangannya, bisa saya lihat bahwa si bapak sedang menahan sakit meregang nyawa. Saya coba membantah pak polisi untuk segera membawa korban ke RS. Tapi apa daya bapak Aparat (yang ketika itu kebetulan lewat) tetap ngotot klo nyawa korban sudah melayang. Andai si Korban tidak sendiri pasti lain ceritanya

Untunglah, Mr.Xileng tetap setia dibawa ajak kemana-mana. dan menurut testimoni dia, bangku belakang NMP cukup nyaman diduduki dan nggak bikin punggung sakit … walau pantat tetap panas :mrgreen:

Lagi pula, punya teman di perjalanan juga bisa membantu terhindar dari godaan pelayan hotel yang tercantik. :lol:

About these ads

14 thoughts on “Solo Touring … enakan double deh!

  1. astaghfirullohhalazhimmm !!..liat fotone njenengan kok dadi kroso keri ngene yo.. ga kebayang loro ne koyok opo iku..hiiyyy.. ndelok getih mbleber nang embong..nggilani Kang..korban ga nggawe helm po ??

    Suka

  2. Ping-balik: Foto Kecelakaan Michael Schumacher | RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s