Solo Touring … enakan double deh!


Saat masih bujang dulu, saya lebih suka naik motor sendirian. Tapi entah kenapa sejak meminang NMP kok lebih sreg bawa orang dibelakang saat touring.

Mungkin karena saya terlalu sering lihat kecelakan di depan mata saat jalan sendiri. Kejadian terbaru, di jalan magetan-Ponorogo. Saya yakin andaikata korban cepat dibawa ke Rumah Sakit pasti bisa diselamatkan. Lha wong jarak antara tempat kejadian ke RSU terdekat cuma 6-7 KM

dari ekspresi tangannya, bisa saya lihat bahwa si bapak sedang menahan sakit meregang nyawa. Saya coba membantah pak polisi untuk segera membawa korban ke RS. Tapi apa daya bapak Aparat (yang ketika itu kebetulan lewat) tetap ngotot klo nyawa korban sudah melayang. Andai si Korban tidak sendiri pasti lain ceritanya

Untunglah, Mr.Xileng tetap setia dibawa ajak kemana-mana. dan menurut testimoni dia, bangku belakang NMP cukup nyaman diduduki dan nggak bikin punggung sakit … walau pantat tetap panas :mrgreen:

Lagi pula, punya teman di perjalanan juga bisa membantu terhindar dari godaan pelayan hotel yang tercantik. :lol:

14 Balasan ke Solo Touring … enakan double deh!

  1. kang_ulid mengatakan:

    brarti bukan solo touring donk… harusnya duet touring.. wkwkwkkw

    Suka

  2. harestyafamily mengatakan:

    kasian si korban,,
    tunggangannya mantap

    http://harestya.wordpress.com

    Suka

  3. Takumi ©2011 mengatakan:

    sekalian buat mijitin dari belakang

    Suka

  4. agungsevi mengatakan:

    wah yang dibelakang jadi co pilot juga tuch..

    Suka

  5. Hourex150L mengatakan:

    waaa, jadi ngerii solo touring nii..

    *sampeyan ki Medheni wae Mas Bro..

    Suka

  6. Honda C86 mengatakan:

    daerah mana bero kok pernah lewat..kayaknya…

    Suka

  7. kangmase mengatakan:

    lha itu kalo istrinya mau, ya tho?

    Suka

  8. triclaksono mengatakan:

    astaghfirullohhalazhimmm !!..liat fotone njenengan kok dadi kroso keri ngene yo.. ga kebayang loro ne koyok opo iku..hiiyyy.. ndelok getih mbleber nang embong..nggilani Kang..korban ga nggawe helm po ??

    Suka

  9. gogo mengatakan:

    harus ad navigatornya berarti.. miris liat kejadiannya, terlalu..

    Suka

  10. Pardicukup mengatakan:

    sungguh kejadian menyedihkan.

    Suka

  11. […] Saya kok jadi membandingkan dengan kecelakaan yang pernah saya temui di jalan Ponorogo-Magetan.(klik disini) […]

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.535 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: