AdBlock, Buat yang gak mau ribet

Pas lagi install update orbit downloader biar … eee lha ndilalah kok sudah langsung nginstal adblock. manfaatnya ya biar nggak keganggu lagi dengan pop screen iklan, terutama saat blog walking ke blog-blog komersil yang bermarga blogspot.

Apalagi iklan-iklan flash di media online macam kompas.com dan detik.com, udah tahu jaringan lelet masih juga disisipi iklan 😈  … setidaknya bikin tambah enteng laghh buat si chrome melaju.

Naghh klo Orbit .. sudah pada tahu kan manfaatnya?. Yang utama jelas… untuk mendownload klip video di youtube.com. tinggal grab++ rebes daghh, nggak perlu ribet. Youtube downloder paling simpel sampai saat ini … cmiiw



 

roda2blog di sosial media

5 Komentar

Tinggalkan Balasan