Ajian Semar Mendem TKW dan Artis Blasteran


Sudah bukan rahasia lagi, klo wajah blasteran itu lebih laku dijual daripada wajah-wajah lokal. Gak percaya?, tuh lihat aja BOTD, wajah ganteng Mas Tri dan Mas Taufik kalah telak dari wajah-wajah korea … macam Myo Bun, Kyo Hun maupun Mi Won :mrgreen: Orang keturunan Arab sendiri juga rata-rata gak kalah ngetop kok … tuhh si Nazarudin :lol:

Intinya, para kaum wanita kita emang (mungkin) dan bossen sama wajah-wajah lokal, jadi maunya yang blasteran. Naghh, ketika kesempatan untuk mendapat barang pria yang asli 100% tentu tidak boleh di-sia-sia kan sama si pemburu dan pengidola …

yaghh mungkin itulah yang ada di benak para TKW yang ketika berangkat dari kampung halaman sudah siap berbekal Pelet, ajian semar mendem, jaran goyang sampe rajah nyi lampir … monggo dilihat videonya 

yang ini lebih manjurr lagi kannngggg

Dan salah satu profesi sampingan para TKI Pria di tanah Arab sono adalah menjadi dukun dengan spesialisasi perihal Asmara. :mrgreen:

Ada juga yang emang udah streessss berat

Tentang Amamoto

Orang desa biasa yang suka belajar dan menulis banyak hal
Tulisan ini dipublikasikan di Cerita KEHIDUPAN dan tag , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Ajian Semar Mendem TKW dan Artis Blasteran

  1. dnugros berkata:

    ckckckck….ruarrrr biasa!

    Suka

  2. shumy27 berkata:

    sik ngajari sampean ya kang..?? :-)

    Suka

  3. ipanase berkata:

    hahahah,,,,sesat

    Suka

  4. 4201journey berkata:

    Seru….. Salam kenal juga mas bro…..

    Suka

  5. k edi p berkata:

    ra mutu

    Suka

  6. Ping balik: Kata JUPe Soal TKW? « RODA 2 BLOG

  7. Ping balik: Ingin Tahu Kisah Nyata Kehidupan TKI di Luar Negeri? Baca Ini Dulu | UNTAIAN MAKNA

  8. The Kritz berkata:

    syiriiiiiiiik …

    Suka

  9. Ping balik: Sadis Banget Bro, PRT Memasukkan Belatung ke Hidung Anak Balita Majikan Setiap Hari, Otaknya Jadi penuh Belatung lalu mati | roda dua blog

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s