Beli Motor Honda: Harus Siap Inden 6 bulan

Calon pembeli motor Honda emang harus kudu bener-bener sabar,  harus bersiap menunggu 6 bulan untuk menunggangi CB Unicorn 150cc. sedang untuk kembaran NMP (Dazzler) harus menunggu 3 bulan.  klo itu menimpa saya, ya kaburr milih yang lain. :mrgreen:

Tenang, iini terjadi di India. Media otomotif di sono sedang ramai-ramainya membahas panjangnya inden untuk produk-produk Honda.


Kenapa motor-motor Honda bisa inden begitu panjang di India?, Sudah lunturkah nasionalisme mereka? sehingga menjadikan Honda merek favorit baru. yen perkoro itu i dont know.

Saya melihat ini adalah buah kesuksesan tagline Honda yang baru di sono, yang bertajuk ” i enjoy the quality”. image Honda sebagai motor dengan kualitas terbaik mudah didapatkan dengan TVC yang super-duper komunikatif. 

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=5F_cyyY08GM]

Buat AHM yang selama ini sering diserang body koplak, TVC macam di atas perlu ditiru konsepnya. Nggak harus melulu mengenai produk atau spare part, tapi about quality juga perlu.

Naghh, jika di India Land saja orang-orang India lebih enjoy dengan “quality” Honda, sampe rela inden berbulan-bulan … maka yang jadi soal, bolehkah kita terpana  dengan tagline TVS yang mengusung kata “Teknologi India”?


roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. pantesan org india kmrn wara wiri di ahm cikarang, buat study banding to, dgr2 honda india akn bikin 2 pabrik lgsg dikawasan vijajpour n karimpour, taulah disebelah mana mboh…dgn capsitas sekitar 500rb sebulan…..utk indonesia….plant karawang 2013, dan khusus utk plant matic yaitu cikarang telah berdiri cikarang a,dgn cap up di 2012 10.000rb matic sehari. makin digempur tuh ymh…

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha India diambang Maut, Kenapa Yamaha Global Bahlul? « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan