Ada yang aneh dari BOM di Solo … monggo diamati dulu


Silahkan dipelajari dan dikoreksi tabel berikut … hanya sekedar menghubungkan antara kasus Bom yang tiba-tiba meledak dengan dinamika politik sebelum bom itu mbledoss

Persamaan Tanggal

Isu Politik

Bom Meledak

September 2011  –    Ada aroma resuhfle

–    Koruptor Nazarudin mulai menyanyi terkait aliran dana-nya

–    Ketum PD dan pejabat teras PD, Ketum PKB, terseret nyanyian Nazarudin

Bom meledak di sebuah Gereja di Solo
Februari 2011  –   Ada aroma Resuhfle juga tapi gak jadi karena ramai kasus di samping

–   Korupsi Gayus Tambunan mencuat melibatkan elite tokoh politik

–  Muncul gerakan tolak pajak

–  KapalIndonesiadibajak diSomalia

Kasus Ahmadiyah di Cikeusik Pandeglang dan Penyerbuan Gereja-gereja di Temanggung
Juli 2009  –    Kasus Pembunuhan Nasrudin yang melibatkan pembesar negari

–    Cicak vs Buaya

– Bom meledak di JW Marriott

Baru setengah jadi, karena tiba-tiba ada panggilan dari timnaas untuk main futsal ;) … mo nambahin yaa monggo, mau dibakar janganlaghh … kasihan prosessor udah panass kok masih dibakar-bakar :mrgreen:

Tentang Amamoto

Orang desa biasa yang suka belajar dan menulis banyak hal
Pos ini dipublikasikan di Cerita KEHIDUPAN dan tag . Tandai permalink.

28 Balasan ke Ada yang aneh dari BOM di Solo … monggo diamati dulu

  1. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    koyo jaman ninja,

    Suka

  2. #99 bro berkata:

    pengalihan isu kah?

    Suka

  3. ipanase berkata:

    panassssssssssss

    Suka

  4. Komengtator berkata:

    Pengalihan isu!!! Benar sekali.. Intrik licik ala jaman SiBeYe!!! Ane dah muak sama pemimpin satu ini.. Toh dia gak terlibat pun, ane mengecam SiBeYe yg gak becus memimpin negara ini… Liat aja kerusuhan, kekerasan terjadi dimana-mana dan selalu setiap saat terjadi… Gak mampu lindungi rakyatnya, terbukti masi aja ada bom meledak.. Dan satu yg sangat mencolok, dia pun gak becus berantas korupsi, korupsi malah semakin ramai dan canggih… Bro2 semua masi mau dipimpin sama pemimpin macam gini???

    Suka

  5. Asop berkata:

    Masya Allah, kalau memang benar ini pengalihan isu, si pembuat ide pengalih isu dengan cara ngebom ini benar2 bukan manusia, gak punya hati nurani… :(

    Suka

  6. ipman berkata:

    kalo mo ditelusuri lagi, metode pengalihan isu ini sudah sejak lama dari jaman pak harto.

    teroris2 tersebut memang sengaja dibina untuk kepentingan tertentu.

    Suka

  7. Salah satu Ustadku pernah ditangkap Densus dan dipaksa mengaku sebagai teroris, digebukin sampai sakit sakitan dan sempet berhenti mengajar karenanya, jadi kekerasan atau bomb yang terjadi selalu ada kaitannya dengan Zionis Laknatullo’alih yg memang sudah menjadi bagian dari negeri ini, kaki tangan Zionis tidak akan pernah diam sampai kehancurannya. Wallohua’lam

    Suka

  8. absoluterevo berkata:

    Napa di pilih…..? Untung saya dulu golput lebih cepat lebih baik :D

    Suka

  9. yusuf berkata:

    yaaaa jelaaas lah pengalihan isu……jgn mudah temakan fitnah pemimpim negrii,ini sdh wktnya qt bs membedakan mana yg hak dan mana yg bathil jd lah org yg punya akal sehat dlm berpikir.

    Suka

  10. justpurno berkata:

    mungkin bisa pengalihan isu, bisa juga memang kebetulan…kalo pengalihan isu..nyawa yang di taruhkan….

    Suka

  11. companyprofile berkata:

    ohh…
    memang seperti itu ya??

    Suka

  12. gw berkata:

    kalo gw sih liat siapa korbannya trus cari tau pelakunya agar kita bisa nyari motifnya… gak perlu sedia payung deh karena sudah terang benderang :))

    Suka

  13. polo shirt bola berkata:

    Hmm… ini memang kebetulan atau….???

    Suka

  14. Maskur berkata:

    mbuh
    ===================================

    Mula aja munafik kaya wong-wong politik
    Dadia wong seni kritis peduli ro wong cilik
    Wong politik munafik ra gelem nampa kritik
    Geleme nampa duit cacahe ra sethithik

    Suka

  15. gunawank berkata:

    Ya….begitulah kira2.
    Maaf nyelonong nih……

    Salam kenal,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/09/26/info-it-google-sedang-membuat-kartu-sim/

    Suka

  16. Adie Ingin Tahu berkata:

    keterkaitannya hampir sama hhm

    Suka

  17. tjakra berkata:

    ah akhirnya ada juga yang posting trit kaya gini, emang bener oooom gue juga udah menduga2 kenapa setiap ada kejadian politik yang booming selalu ada pengalihan isu ttg telorisst…sepertinya emang telorisst ini di plihara nih ooom, semoga aja ada yang bisa membuka intrik jahat yang mengatas namakan agama tertentu…ayo temen2 buka mata buka telinga jangan mau di bodohi teruss, kasihan yang jadi korban, coba di telusur lagi deh, ketika ambon coba di utak atik tertanyata ga nyala2 eh cari yang simpel aja deh..pake bom..dah pasti maknyuss sebab otomatis perhatian massa dan pers akan beralih ke telorist lagi…

    Suka

  18. kompeni berkata:

    itulah kenapa dulu kita 3,5 abad di jajah asing gak bs merdeka, karna bangsa kita juga yg bodoh dan tega menghancurkan bangsanya sendiri

    Suka

  19. softpack berkata:

    mengalihkan pembicaraan

    Suka

  20. sabbath berkata:

    sy pnah liat d tvone ttg pengakuan mantan napi teroris,dia blg org2 spt dia dipelihara n dilatih dsr militer oleh aparat non resmi,wallahu a’lam

    Suka

  21. mxrider berkata:

    yang 100 orang mati dan para pengungsi tanggal 11 September kemaren di Ambon kok ga disorot ama mr. EL PRESIDENTE yah ?… *tanya kenapa

    Suka

  22. Abu Tanisha berkata:

    pembelokan masalah politik bro…

    Suka

  23. pengamat politik berkata:

    Dugaan itu bisa jadi benar.
    Tapi bisa juga skenario-nya terbalik.
    Teroris melakukan pengeboman menunggu ada kisruh politik atau ekonomi dulu.
    Istilahnya membonceng.
    Biar bisa sembunyi dalam kabut dugaan konspirasi tingkat tinggi terhadap pihak penguasa, sekaligus memanfaatkan keletihan aparat negara yang kerepotan menangani kisruh politik atau ekonomi yang sedang terjadi.
    Any comment?

    Disukai oleh 1 orang

  24. gogo berkata:

    ane si udah curiga, polisi terlihat santai dan sudah paham situasi.. paling kerjaan unit rahasia.. atas perintang pihak tertentu, kmngkinan teroris asli itu susah..

    Suka

  25. fatwa berkata:

    sepertinya kita harus mulai terbiasa dengan step seperti itu, kita harus dewasa. kita bisa lihat bahwa hal semacam ini adlah salah satu kelemahan bangsa Indonesia, “budaya” ini sdah kita dapat dari masa kerajaan dulu. namun sepertinya kita terlalu naif jika hanya mampu mengkritik dan menyalahkan, seakan kita paling tahu masalah ini. saran saya, kita berusaha dengan ptensi kita masing-masing untuk mengubah tatanan negara ini.

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s