Casey Stoner … Powersslide emang maknyuss

Banyak yang bilang kalau cara membalap stoner tu ย borringgg … wong balapan kok ngacir sendirian didepan, kayak tukang ojek saja. :mrgreen: lha emang mo balapan apa … adu kambing ๐Ÿ˜†

But, untuk yg ngefans sama Stoner, pasti dag-dig serr ngeliat si idola selama memimpin balapan. Powerslide-nya itu … bener-bener bikin ngempet sekaligus harap-harap cemazz … semoga nggak ndlozoorr.ย 


Selain skill, powerslide macam itu emang butuh nyali dan berani ambil resiko. Dan itulah gaya Stoner, pokoke ngacirrr, klo pun dlozzor ya itu adalah resiko. Gak peduli mo pake motor kayak apa, settingan kayak apa … Pokoke ngacirr. Toh itu domainya mekanik, domainnya pembalap ya mbalap.

Berikut ini adalah video cara Stoner mematenkan dominasinya di Philips Island, diatas Ducati dan diatas Honda. Tetap wae cara ridingnya sama, mungkin Stoner mo bilang “inilah gue” … ya, dan cuma itu menariknya dari si Stoner :mrgreen: eh sama Adriana-nya juga nding ๐Ÿ˜†

Honda

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=8tVSBAbpaEg]


Ducati

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Yw24pY6ScNA&feature=related]

roda2blog di sosial media

16 Komentar

  1. baru2 ini aja ya nonton motogp ?

    gak seru kalo ngelihat stoner & pedrosa suka kabur duluan…

    beda sama era schwantz vs rainey …

    mau nonton power slide ? banyak,

  2. nonton stoner udah kaya nonton slidingnya kapal feri di pelabuhan Bakauheni….
    ga pake rem. ๐Ÿ˜€

    soal kabur sih itu ga masuk akal…
    lawannya yg ga bisa nyamain, kok dibilang kabor??!!!

  3. Sebetulnya bukan ngacir duluan….tapi emang gak ada motor merek lain yang bisa dan sanggup jalan disampingnya…apalagi nyusul…jadi kayaknya sah-sah aja…lagian kan balapan emang gitu….hehehehe…mungkin tahun 2012 baru seru setelah semua motor di upgrade mesinnya….piss salam kenal

  4. Ya wajar kalo ngacir duluan. Mesinnya hebat kok.
    Sah sah aja toh.
    Klo yg lainnya pnya msin sehebat honda toh ya pinginnya gitu juga. Mo rossi sekalipun atau lorenzo klo mreka bisa punya ksempatan ngacir di dpan toh mraka akan ngacir duluan.
    Tpi sayang msin motor mreka payah. Makanya gak bisa ngacir duluan walaupun sbenernya mreka pingin.
    Jadi gak usah ngotah bung !!!

Tinggalkan Balasan