Menikmati Pijat Plus-Plus di Grape – Madiun

Untuk pertama kalinya, akhirnya, saya menginjakkan kaki di wana wisata Grape di Kabupaten Madiun.

Terletak di Lereng Gunung Wilis, lokasi wisata alam ini cukup teduh, sejuk walau nggak se-dingin seperti Pudak-Ponorogo (klik disini) meski sama-sama di lereng Gn.Wilis.Memori teringat ketika masih SMA dulu, kawasan ini memang terkenal sebagai lokasi memadu kasih. Tapi apa daya saya dulu, jangankan pacar, motor-pun tak punya … Walhasil, Cuma menjadi pendengar kisah-kasih para teman-teman.  Termasuk kisah paling memilukan, dimana gadis idaman saya, dibawa seorang cowok ke kawasan ini.   Itu kan dulu …   Setelah hampir dua dekade, akhirnya datang juga. Menikmati teduhnya hutan, dengan semilir angin pegunungan. Sembari menikmati jernihnya air sungai Grape.

Menemani para murid kelas 6, melepas lelah dan penat setelah disibukkan oleh Try-Out. Sekaligus sebagai tempat hunting foto, untuk buku kenang-kenangan mereka.

Sedihnya, saya datang ke sana tanpa persiapan celana/baju cadangan untuk basah-basahan 🙁 Plus sempat salah jalan, ketinggalan rombongan, lha ndilalah navigator’e via sms juga bingung arah … ndlussup ke medan offroaddd


Walhasil, ketika sampai di Grape, penyakit si Dazzler kambuhh. Setelan as roda belakang. Di bagian kanan “supit” geser, dan menyebabkan tutup swing’arm kendo, terus kocak. … note: jangan digeneralisasi lho ya

Cuma masalah kecil dan udah biasa. nggak sampai 5 menit beress.

Keramaian wana wisata ini, tidak menyurutkan niat menyalurkan hasrat seperti biasanya … menikmati pijatan lembut aliran sungai.

Setelah blusak-blusuk, mencari lokasi yang aman dan terhindar dari keramaian. Akhirnyaaa, bisa juga melepas lelah dan penat. Menikmati jernih dinginya air, sembari merasakan pijatan air yang masih jernih dan alami. Lumayaann … buat membakar lemakk 😳

Last … Wana Wisata Grape emang layak dikunjungi, nggak hanya untuk muda-mudi memadu kisah kasih asmara. Tapi juga untuk mengenalkan ke-asri-an alam untuk anak. 😉

intermezzo:. Dijalanan offroad super jelek plus super dalam masuk hutan. jadi tahu kenapa disebut grape. Mungkin karena banyak yg grepe-grepe diarena sepi.  damn!


Ahhh, kekuatan cinta emang dahsyattt … jalanan sejelek apapun, bisa dilewati, demi mereguk manisnya asmara.

Artikel lain:

roda2blog di sosial media

33 Komentar

  1. bagi yg mencari relaksasi…. menurut teman saya ada tempat pijat dan lulur yang enak dan memuaskan di madiun yaitu di monica salon… ini ada nomor telp nya kalau mau coba… 08233 427 0666 :)))

    • Pijat Jeng Dewi Madiun (PJDW).

      Jasa pelayanan pijat panggilan, kami langsung datang ke tempat anda, rumah, hotel, apartemen, istana dimana anda berada.

      Layanan jasa pijat kami ditangani oleh tenaga terapis yang sopan, ramah, luwes, dan profesional. Pegal-pegal, letih, lesu, langsung hilang, ces pleng. Dijamin sehat, segar, fresh kembali.

      Anda tidak perlu repot keluar rumah atau ke tempat spa karena kami yang akan datang ke tempat anda.

      Kepuasan anda adalah prioritas kami.

      untuk konfirmasi/ booking waktu, silahkan telpon kami sekarang juga di:

      HP : 0812 4945 3043 (Dewi)

      Terimakasih atas kepercayaan anda.

  2. pijat panggilan, ramah, muda, cantik, profesional di Madiun – Ponorogo :

    HP : 0856 4850 1061 (V i v i e )

    atau 0813 5930 9993 ( S h i n t a )

  3. kami tenaga PIJAT panggilan PROFESIONAL, lebih suka PASUTRI (pasangan suami istri) di PONOROGO & MADIUN

    Kami juga melayani pijat LULUR, REFLEKSI dari berbagai usia.

    Pelayanan PRIMA adalah andalan kami, SOPAN, MUDA, BERSIH, RAMAH…

    hubungi segera sekarang juga untuk booking waktu nya :

    salam VITA : 0856 4850 1061

1 Trackback / Pingback

  1. Umbul Ponggok Klaten, Ternyata ada to tempat seindah ini? | roda dua blog

Tinggalkan Balasan