Jalan Sore, Favourit Time

تولج الليل في النهار وتولج النهار في الليل وتخرج الحي من الميت وتخرج الميت من الحي

وترزق من تشاء بغير حساب

(Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).” Ali Imran:27

R2B hanya sekedar berbagi saja, bahwa secara personal waktu pergantian siang ke malam, atau malam ke siang adalah waktu terindah bagi R2B ketika berada di atas jok motor.

Merasakan gelap berganti terang, atau terang berubah malam sungguh suatu pengalaman yang wow … apalagi kemudian disambung dengan sholat maghrib/subuh berjamaah di daerah tersebut, bertegur sapa di serambi masjid merasakan keramahan khas penduduk desa.

Saat pergantian waktu benar-benar saat yang tepat untuk ingat dan mensyukuri, bahwa Allah telah membuat rencana untuk setiap hamba-Nya. Dan Allah, tidak akan pernah sekalipun berbuat dzalim atau menganiaya hamba-Nya.

Salam Kampung Damai …

 

6 Comments on Jalan Sore, Favourit Time

  1. koment serius pak
    biasanya dan paling pave time adalah karena adanya acara pengajian rutin dari mesjid ke mesjid. disebut
    TASSBEH=TIM ARMADA SAFARI SHALAT BERJAMAAH.
    biasanya dikampung diadakan 3x berturut2. Da’i diundang dari berbagai daerah,dan disponsori serta didukung penuh oleh PemKab

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: