About these ads

Spam merajalela … Tapi Akismet juga terlalu sakti.

Spamm di wp.com akhir2 ini memanfaatkan akun pesbuk

Bagi yang punya blog, pasti akhir-akhir ini merasakan betapa bahwa akismet kok terlalu “sakti”. sehingga beberapa komen yg nggak mengandung spam, masuk ke jaring.

Sebenare lumrah dan wajar, mungkin pihak wordpress.com belajar dari kasus email layanan-nya yahoo! yang dulu mudah banget kebanjiran spamm

Spammed di wp akhir-akhir ini emang semakin pinter aja 

Contoh spesoot dibawah ini. Biasanya spamm pake bahasa Inggris, spanyol Italia .. lha sekarang pake bahasa Indonesia bahkan sunda, tapi nggak nyambung dengan artikel atau komen sebelumnya :mrgreen:

Pemilik warung harus waspada, sekali komentar macam ini diloloskan, warung’e bakal dibanjiri lelembut spam ini. 🙂

Sooo, R2B mohon maaf klo beberapa komentator masuk jaring akismet, padahal udah capek-capek ngetik … klo ketahuan pasti langsung dibebasin deh, nggak pake uang damai kok :mrgreen:

About these ads

8 Comments on Spam merajalela … Tapi Akismet juga terlalu sakti.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: