MiniBikers: Uniqely Highlight For Boring Fans MotoGP


courtesy: GiGi Soldano

Kedigdayaan Casey Stoner terus berlanjut di musim 2012, walau Lorenzo udah bisa menempel Stonel, tetap aja gelaran motoGP hambar dan membosankan .. kata yang suka Rossi lho, terutama Matteo :mrgreen: 

Setiap pembalap punya masa-nya, dan setiap tahun pasti ada yang berbeda di lintasan. Kecuali mungkin untuk 2-3 tahun ke depan, karena persaingan juga nggak akan jauh dari Lorenzo dan Stoner. :roll:

Naghh buat yang punya ideologi bahwa motogp adalah Rossi atau sebaliknya, dan merasa balapan membosankan … mending nonton higlightnya Mini Biker saja. :mrgreen:

Di setiap seri, selalu dibuat anekdotnya yang pasti bikin senyum-senyum sendiri di depan layar…. yaghh, daripada nonton Rossi Lumanyun teruss, kan lumayan buat refreshing. :P

MiniBikers GP Losail Qatar 2012

MiniBikers GP Spanyol Jerez 2012

9 Balasan ke MiniBikers: Uniqely Highlight For Boring Fans MotoGP

  1. sa469 mengatakan:

    haha…”kata yang suka Rossi lho, terutama Matteo :mrgreen: “…
    like this pak guru… :D :D :D

    Suka

  2. harisupriono mengatakan:

    lucu juga…..haha
    yg dovi diusir lorenzo kok g ada ya? :mrgreen:

    Suka

  3. hmmm…. maaf klarifikasi dikit.

    “Boring Fans MotoGP” itu artinya untuk para fans MotoGP yang membosankan…

    Jika maksudnya fans moto GP yang sedang bosan harusnya “Bored Moto GP Fans.”

    Suka

    • h.sugondo mengatakan:

      iya juga yah…kalo seperti tulisan artikel.jadi yg membosankan itu fans moto gp, bukan acara moto gpnya

      Suka

  4. keretaminiku mengatakan:

    like this gan …

    Suka

  5. Gogo mengatakan:

    begitulah..

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.541 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: