Bingung Pilih Mobil Idaman … Carmall.com tempat paling tepat

Soal perkara sepeda motor klo di dunia maya cukup mudah menemukan referensinya, selain dari website macam detik, kompas dll. Ada banyak blog yang secara intim sharing tentang kelebihan dan kekurangan sepeda motor, termasuk suara dari para Fans Boys yang cukup ilmuah. :mrgreen:

Seorang bikers berkantong pas-pasan, pasti harapanya, ketika butuh mobil … pas, ada uang untuk beli. Dan pas belinya sesuai kebutuhan. ๐Ÿ˜‰

Nggak sengaja saat googling pake keyword “website mobil” ketemu sama carmall.comย 


Dibanding yg “senior” macam otomotifnet.com, situs yang ini lebih detail mengulas tentang mobil. Terutama mobil kelas menengah ke bawah.

Yang penting lagi, enteng, ringan dibukanya. Mungkin karena belum banyak iklan ๐Ÿ™„ semoga tetap ringan klo sudah ramai.

Direktori antar mukanya rapi, nggak rancu dengan pemberitaan non-mobil. Sehingga enak dan nyaman dibaca, fokus pada mobil tapi tetap ada sedikit selingan berita non-mobil yg enak dibaca.


Ulasan tentang dunia mobil itu kadang lebih luas daripada sepeda motor. Mulai dari spare part, after sales servis, performa, tips n trick, engine development … ย dan yang paling penting, kita bisa tahu tentang harga jual bekas si mobil.

Karena di dunia per-mobilan, berlaku hukum investasi … klo pintar, bisa saja beli mobil baru kinyis-kinyis, setelah pake 5 tahun dijual bekas-nya malah untung. Contohnya, Xenia-Avanza generasi pertama. ๐Ÿ˜‰ bahkan Xenia tahun 2008 aja dijual lagi kadang juga masih untung :mrgreen:

Soo … carmall.com cukup enak kok untuk lebih tahu seluk beluk dunia mobil. Sembari menabung, hitung untung rugi, menimbang cocok-tidaknya, mempelajari spek dan fitur, lalu memutuskan timing tepat untuk meminang mobil idaman.

Share pengalaman aja, saat beli Xenia L-i Full Variasi … wadwohh, ternyata belum ada lapisan peredam suaranya, fiuuhhh …. keluar budjet lagi deh. ๐Ÿ™„

roda2blog di sosial media

9 Komentar

Tinggalkan Balasan