Yamaha Fino disuntikk, blarrrr Honda ngluncurin Scoopy-125i


Menurut cakbro Mario Devan, Yamaha Fino bakal segera disuntik mati. hmmm baru muncul kok sudah menyerah? :roll:

Kesalahan utama si Fino dalam menantang Scoopy adalah blass nggak ada differensiasi atau pembeda antara dia dengan sikupi. Mirip strategy Indofood yg memodifikasi “Supermi Sedaap” untuk menghadapi “Mie Sedaap” produksi Wings food.

Lalu … klo menurut terawangan R2B bakal bodoh kalau AHM ikut2an menyuntik mati scoopy … orang bunuh diri kok diikuti. Kompetitor mati kok ngikut mati.

Jelas AHM bakal sumringah, apalagi sosok Scoopy emang sudah waktunya di operasi plastik.

Hasil dari operasi, jelas harus diikuti penambahan value … klo cuma sekedar mengganti karbu ke injeksi. bakal hambarr kurang terasa gebrakannya.

target market Scoopy bakal sumringah, klo mesin Scoopy ikut dinaikkan seperti vario 125 atau Scoopy Thailand.

Harga naik? orra masalah, toh kompetitor dah keburu moddarr. sekalian buat nemenin si wantufaif dikelas 125cc

Klo kurang sadiss, bisa juga dijadiin Scoopy veersi eropa berikut ini … 125cc, stereo shock!. tampilan juga lebih ke arah fashion daripada retro.

About these ads

9 gagasan untuk “Yamaha Fino disuntikk, blarrrr Honda ngluncurin Scoopy-125i

  1. waktu sebelum ngambil spacy, pengennya ke scoopy… cuma satu aja.. blom injeksi… kalo di injeksiin + mesin spacy FI… bagasi lebih besar kayak yang facelift thailand, kayaknya masih bisa bertahan… coz jadi nambah matic yang GC nya ramah ama poldur…

Tinggalkan Balasan, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s