About these ads

Honda Verza: Terlalu Feminim Gak sih?

from tmcblog.com

Atau mungkin cuma saya saja yang menangkap aura feminim dari nama motor cowok sport baru Honda ini. :mrgreen:

Dibanding Megapro, Tiger, Byson, Scorpio, Pulsar, Vixion, CBR, CB, Inazuma … tentu kurang sangat kan si Verza ini, takutnya yang naik dikatain Verzati … gubrakk!!! 😈

Ehh, klo dilihat-lihat kebanyakan motor sport yang sukses dan laris dipasaran itu pake huruf akhir “mati” kan? kecuali Megapro dan Scorpio tentunya. 😉

Meme Comic Otomotif dari FP.MOI oleh Bang Mercon

meme comic _1454605179_n

About these ads

34 Comments on Honda Verza: Terlalu Feminim Gak sih?

  1. Saya ngga ikut voting deh. Soalnya baru berupa penampakan foto doang. Itu pun fotonya kualitas ehm…ehm…
    Takut kasusnya kaya NVL. Di foto jelek, tapi begitu liat aslinya ganteng sangat 😉

  2. Yoyoy, bgsnya lo baca lg komen gw baik2. Gw pnya honda & yamaha.
    Atau lo fby ya, kl ga pasti lo santai aja, lagian gw ga nyenggol lo. 😛

  3. verzaca aja biar di baca ‘perjaka’! laki banget itu, ato verzaya kalo ini mau nggak mau harus ‘percaya’ kalo ini motor laki

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: