Honda Verza: Terlalu Feminim Gak sih?


from tmcblog.com

Atau mungkin cuma saya saja yang menangkap aura feminim dari nama motor cowok sport baru Honda ini. :mrgreen:

Dibanding Megapro, Tiger, Byson, Scorpio, Pulsar, Vixion, CBR, CB, Inazuma … tentu kurang sangat kan si Verza ini, takutnya yang naik dikatain Verzati … gubrakk!!! :twisted:

Ehh, klo dilihat-lihat kebanyakan motor sport yang sukses dan laris dipasaran itu pake huruf akhir “mati” kan? kecuali Megapro dan Scorpio tentunya. ;)

Meme Comic Otomotif dari FP.MOI oleh Bang Mercon

meme comic _1454605179_n

About these ads

34 gagasan untuk “Honda Verza: Terlalu Feminim Gak sih?

  1. Ini voting atau ngeledek ya? Atau ini blog anti honda mungkin? Lihat aja komennya sepi. And btw sy pemakai honda dan yamaha.

  2. Saya ngga ikut voting deh. Soalnya baru berupa penampakan foto doang. Itu pun fotonya kualitas ehm…ehm…
    Takut kasusnya kaya NVL. Di foto jelek, tapi begitu liat aslinya ganteng sangat ;)

  3. verzet aja, jadi dalam lidah orang desa jadinya verjet, citranya bagus tuh kayak mesin super kenceng, padahal siy hanya 150 :mrgreen:

  4. menurut ane verza itu motor yg gak diakuin FBH karena mesin SOHC gak monosok dan murahan gak ada RDBnya. itu kata FBH lho…

  5. Yoyoy, bgsnya lo baca lg komen gw baik2. Gw pnya honda & yamaha.
    Atau lo fby ya, kl ga pasti lo santai aja, lagian gw ga nyenggol lo. :-P

  6. vixion = piksen
    verza = persa
    vario = pario
    vega = kyaknya jrg ad yg sebut pega, tetep vega
    vespa = pespa

  7. verzaca aja biar di baca ‘perjaka’! laki banget itu, ato verzaya kalo ini mau nggak mau harus ‘percaya’ kalo ini motor laki

Tinggalkan Balasan, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s