Honda Verza: Terlalu Feminim Gak sih?


from tmcblog.com

Atau mungkin cuma saya saja yang menangkap aura feminim dari nama motor cowok sport baru Honda ini. :mrgreen:

Dibanding Megapro, Tiger, Byson, Scorpio, Pulsar, Vixion, CBR, CB, Inazuma … tentu kurang sangat kan si Verza ini, takutnya yang naik dikatain Verzati … gubrakk!!! :twisted:

Ehh, klo dilihat-lihat kebanyakan motor sport yang sukses dan laris dipasaran itu pake huruf akhir “mati” kan? kecuali Megapro dan Scorpio tentunya. ;)

Meme Comic Otomotif dari FP.MOI oleh Bang Mercon

meme comic _1454605179_n

34 Balasan ke Honda Verza: Terlalu Feminim Gak sih?

  1. marga mengatakan:

    sekseeh tangki motornya :D
    Vice-Versa alias sebaliknya cewek :oops:

    Suka

  2. arsrevenge mengatakan:

    di jawa barat jd PERZA gan….

    Suka

  3. Anonim aje mengatakan:

    Ini voting atau ngeledek ya? Atau ini blog anti honda mungkin? Lihat aja komennya sepi. And btw sy pemakai honda dan yamaha.

    Suka

  4. yoyoy mengatakan:

    Msh cakep Apache apalagi P135 tp Verza lbh baik dr thunder yg gitu gitu aj

    Suka

  5. Basho mengatakan:

    Saya ngga ikut voting deh. Soalnya baru berupa penampakan foto doang. Itu pun fotonya kualitas ehm…ehm…
    Takut kasusnya kaya NVL. Di foto jelek, tapi begitu liat aslinya ganteng sangat ;)

    Suka

  6. Muramasa mengatakan:

    altered post,
    9gag altered post everywhere :)

    Suka

  7. Rikhman mengatakan:

    verzet aja, jadi dalam lidah orang desa jadinya verjet, citranya bagus tuh kayak mesin super kenceng, padahal siy hanya 150 :mrgreen:

    Suka

  8. pak tarno mengatakan:

    menurut ane verza itu motor yg gak diakuin FBH karena mesin SOHC gak monosok dan murahan gak ada RDBnya. itu kata FBH lho…

    Suka

  9. Anonim aje mengatakan:

    Yoyoy, bgsnya lo baca lg komen gw baik2. Gw pnya honda & yamaha.
    Atau lo fby ya, kl ga pasti lo santai aja, lagian gw ga nyenggol lo. :-P

    Suka

  10. gulamerahkreasi mengatakan:

    vixion = piksen
    verza = persa
    vario = pario
    vega = kyaknya jrg ad yg sebut pega, tetep vega
    vespa = pespa

    Suka

  11. aina mengatakan:

    desain nya gagah mas bro… kapan brojol nya mas bro si honda verza..?? mantapp..

    Suka

  12. norman mengatakan:

    verzaca aja biar di baca ‘perjaka’! laki banget itu, ato verzaya kalo ini mau nggak mau harus ‘percaya’ kalo ini motor laki

    Suka

  13. hadi mengatakan:

    bagusnya PVC…..Pemakai Verza Club. :D

    Suka

  14. nganu mengatakan:

    VERZER bos

    Suka

  15. ipy mengatakan:

    Verza : nama feminin…kyk lengkong…

    Suka

  16. bapakeVALKYLA mengatakan:

    hahahahaha….
    ngakak baca opsi pollingnya…

    Suka

  17. vegalovers mengatakan:

    VERZALOVERS = cucok po ura,dab??

    Suka

  18. ipanase mengatakan:

    persa :D

    Suka

  19. cak poer mengatakan:

    versakarepmu :mrgreen:

    Suka

  20. Fafa mengatakan:

    Apalah arti sebuah nama…? sing penting tumpakannya
    El-Verz (elek2 verza bro, comot elpamas)

    Suka

  21. katanyabaik mengatakan:

    VEGETARIAN, Verza Gue Buat Harian :-D

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.537 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: