Dagelan Koplak dari FPI, ibadah kok dijalan raya?!?


FPI dagelan

Fatwa baru MUI yang menghimbau agar kegiatan tabligh atau sejenisnya untuk tidak menggunakan jalan raya diprotes sama pengacara FPI.

Berikut dagelan koplak antara Guru Muhsin dan OB Yudi di Suatu hari pada Hari Jum’at

Guru Muhsin: “Yud, mau kemana lho, ini hari jumat lho” (jam sudah menunjukkan pukul )

OB Yudi: “Mau ke bengkel, ganti velg ring 30

Guru Muhsin: “Enggak jum’atan emang?

OB Yudi: “Ya Jumatan laghh, dijalan ntar”

Guru Muhsin“Jumatan kok dijalan, enggak syah itu!” :twisted:

OB Yudi: “Lha terus Jumatan harus di masjid kampus gituu” :roll:

Guru Muhsin: “ya iyalah, masak ya iya dona”

OB Yudi: “waduhh, sesat kowe kie”

Guru Muhsin: “Lha sing sesat iku kamu, mossok jumatan kok di jalan raya. ketabrak bus modar bongko …”

OB Yudi: “wkwkwkw:mrgreen:Yo wis nggak jadi pergi” … sambil mutung :(

Guru Muhsin: “Ya jangan mutung gitu dong, ntar kamu jadi yang adzan ya gantiin aku

OB Yudi: “oke

Guru Muhsin : “tapi kalau adzan jangan keras-keras”

OB Yudi: “Ya iyalah, mossok adzan kok keras … kerass … kerasss … botolmu kui sing kerass, dimana-mana kalau adzan ya Allahu Akbar” :mrgreen:

Bila ada kesamaan nama, mohon jangan diabaikan karena itu disengaja.

:P

22 Balasan ke Dagelan Koplak dari FPI, ibadah kok dijalan raya?!?

  1. ipanase mengatakan:

    buahahahaha, nama dan kejadian disamakan :D

    Suka

  2. lekdjie mengatakan:

    Luwih koplak neh yen önö natalan ning tengah2 tempat wisata.hajirut tenan.

    Suka

    • bengs mengatakan:

      Setau aku Natalan bukan di jalan, mungkin tempat jiarah yang bener bukan tempat wisata. Soale aku blm pernah natalan di tempat wisata.

      Suka

      • lekdjie mengatakan:

        aku juga baru tau lo bos..sumpah ga nyangka kalo pas 25 desember kemarin ada acara gituan di tengah taman balekambang,manahan,solo..kalo tau ada yg khotbah di tengah2 taman gitu,tentunya aku juga segan buat masuk nu..
        mau keluar lg juga nanggung,wong bawa ponakan

        Suka

      • Amama Ali mengatakan:

        itu kalau acaranya pagi, misa-nya natal bisa barengan sama dangdut koplo .. opo ora khusyuk?

        Suka

    • haryudh4 mengatakan:

      Majelis Rasulullah juga sering buat acara di Monas. Di taman mah oke2 aja kali, asal tertata rapi dan jangan mengganggu lalu lintas aja sih :)

      Suka

      • lekdjie mengatakan:

        sori bos,aye kagak setuju tuh.mau islam,mau kristen mau hindhu kek,yg namanya taman wisata buat acara gituan kok wagu sangat,bikin orang jadi tambah stres,bukannya terhibur,,soale ini ruang publik lo.

        Suka

      • haryudh4 mengatakan:

        Ya biarin lah, lagipula cuma berapa kali setahun kok. Kan daripada di jalanan, lebih bagus di taman lah. Kebanyakan juga malem, jadi gak terlalu mengganggu.

        Suka

      • Amama Ali mengatakan:

        itu kalau acaranya pagi, misa-nya natal bisa barengan sama dangdut koplo .. opo ora khusyuk?

        Suka

  3. yudibatang mengatakan:

    botole akaz :mrgreen:

    Suka

  4. Yudakuzuma mengatakan:

    ibadah di jalan? minta ditabrak :lol:

    Suka

  5. An_Syahri mengatakan:

    Nyimak ae lah mas… bingung aku je….

    Suka

  6. Yoshi mengatakan:

    Semua ruang publik mau diambil sama FPI?

    Suka

  7. bagas29ps mengatakan:

    Intinya ibadah ditempat yang suci.. :D

    Suka

  8. lexyleksono mengatakan:

    hahaha..dialognya asli lucu.. intinya bikin acara ya mbok jgn bikin susah masyarakat lain.

    Suka

  9. marga mengatakan:

    no komeng

    Suka

  10. haryudh4 mengatakan:

    Jangankan di jalan. Ada yang ibadah di dalem rumah aja masih dibacokin :D

    Suka

  11. nawirotom mengatakan:

    model gini nih yg bikin rusak citra orang islam. Islam mengajarkan menghormati dan melindungi kepentingan umum, dan menghargai orang yang mau berusaha melayani kepentingan umum. Haram membuang air besar (ee) di jalan, menyingkirkan duri dari jalan adalah sebagian dari iman, terlarang sholat dgn sengaja di bagian masjid yg merupakan jalan bagi jamaah lainnya(deket pintu yg mana kalo ada jamaah mau keluar/masuk harus lewat di depannya, sehingga jamaah harus menunggu ia selesai sholat), inilah Sunnah Rosulullah SAW yg benar.

    Suka

  12. Tombokoreng mengatakan:

    FpI sarap !

    Suka

  13. gesang86 mengatakan:

    hahaahaaa, ono-ono baeee… :lol:

    Suka

  14. nbsusanto mengatakan:

    wolhadalah..jyaaan.. :lol:

    Suka

  15. Gravatar mengatakan:

    Ketika bertanya mengapa tidak ada orang muslim yang berdoa pada tragedi Bom Boston, saya mendapat jawab bahwa orang muslim jika berdoa tdk membutuhkan/perlu di foto/pamer (artinya mereka mengaku turut berdoa bagi korban bom boston, hanya saja tidak mau dipublikasikan)
    Apa tdk berbanding terbalik dengan dagelan ini? atau bersebrangan dengan fakta bahwa memang jalan raya itu bisa habis ditutup untuk sembahyang?

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.540 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: