Gombal Tenann, Ternyata ada to wakil Rakyat (DPR) dari Kab. Madiun


images

Sebagai orang yang hidup di segitiga emas :mrgreen: eh maksudnya nyari urip-hidupnya di tiga kabupaten, Madiun-Magetan-Ponorogo.

Tiga kabupaten ini selama pemilu 2009 dipisah jadi 2 daerah pemilihan. Kab. Madiun ikut dapil 8 bersama Mojokerto, Jombang, Kota Madiun dan Nganjuk.

Sedang Ponorogo bersama Magetan, Pacitan dan Trenggalek dalam dapil 7

Selama saya cukup ngiri dengan dua wakil rakyat untuk dapil 7 terutama Ponorogo dan Magetan. Mereka punya dua sosok legislator yang cukup aktif turun ke masyarakat … terutama Ramadhan Pohan dan Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Bahkan Ibas membuka rumah aspirasi di Ponorogo (Depan RS.Muslimat) dengan fasilitas wah, yang open untuk semua orang dan problem. Ambil contoh ada masalah soal perbedaan 1 digit angkat di BPKB dan di STNK … lapor ke sono beres deh. :mrgreen:

Klo Ramadhan Pohan, ni orang lebih aktif lagi. Bahkan klo main di Ponorogo, lebih suka duduk ngopi di warung kopi Wakoka’ne Pak Ghe sembari menampung keluhan dan aspirasi.

Kalau saya salut ya wajar … karena dua orang ini bukan Asli Ponorogo tapi aktif turun ke bawah. ;)

Lha kalau dapil 8 wilayah Kab. Madiun kepiye? … bossok tenannnn. Saya blas nggak kenal, yaa minimal bikin blog atau apalah yang khusus memberitakan kinerja mereka atas wilayah yang diwakilinya.

hehehehe Terutama tuu si artis lawak EKO PATRIO … dulu sewaktu kampanye dia datang dengan janji manisnya di kecamatan saya. Tapi begitu dilantik, blas nggak ada kabar ataupun sekedar ucapan terima kasih.

Yaaa minimal kasih lah pengumuman … ini lho gue EKO PATRIO jadi wakil elu di DPR.

Berikut ini adalah Anggota DPR-RI dari Jawa Timur VIII  (9 orang):

Apa ada yang anda kenal?

  1. Sadarestuwati , PDIP , 117.192 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:1)
  2. Sutjipto , Demokrat , 76.282 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  3. Eko Hendro Purnomo , PAN , 64.176 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:1)
  4. Mindo Sianipar , PDIP , 59.620 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  5. Ida Fauziyah , PKB , 56.639 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:2)
  6. Guntur Sasono , Demokrat , 41.567 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  7. Hayani Isman , GOLKAR , 28.806 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  8. Lukman Hakim , GERINDRA , 24.967 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  9. Memed Sosiawan , PKS , 22.310 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:1)
About these ads

18 thoughts on “Gombal Tenann, Ternyata ada to wakil Rakyat (DPR) dari Kab. Madiun

  1. Saya malah gak ngerti klo eko tu wakilin kab.madiun! :D wkwkkk
    kita pro aktif aja bro! Bangun jiwa pembangun! Gak usah terlalu berharap ma DPR! Akir2 ni mreka kayak kurang kerjaan, sampek ikut ngurusin hal2 yang gak penting sama sekali, cuma biar masuk brita!

    Suka

  2. Males mas aq milih no madiun wis ra percoyo ambek politisi daerah, nek kepala daerah aq sik gelem melu milih meski kudu pp jakarta mediun,,,,

    Suka

Tinggalkan Balasan, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s