Gombal Tenann, Ternyata ada to wakil Rakyat (DPR) dari Kab. Madiun


images

Sebagai orang yang hidup di segitiga emas :mrgreen: eh maksudnya nyari urip-hidupnya di tiga kabupaten, Madiun-Magetan-Ponorogo.

Tiga kabupaten ini selama pemilu 2009 dipisah jadi 2 daerah pemilihan. Kab. Madiun ikut dapil 8 bersama Mojokerto, Jombang, Kota Madiun dan Nganjuk.

Sedang Ponorogo bersama Magetan, Pacitan dan Trenggalek dalam dapil 7

Selama saya cukup ngiri dengan dua wakil rakyat untuk dapil 7 terutama Ponorogo dan Magetan. Mereka punya dua sosok legislator yang cukup aktif turun ke masyarakat … terutama Ramadhan Pohan dan Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Bahkan Ibas membuka rumah aspirasi di Ponorogo (Depan RS.Muslimat) dengan fasilitas wah, yang open untuk semua orang dan problem. Ambil contoh ada masalah soal perbedaan 1 digit angkat di BPKB dan di STNK … lapor ke sono beres deh. :mrgreen:

Klo Ramadhan Pohan, ni orang lebih aktif lagi. Bahkan klo main di Ponorogo, lebih suka duduk ngopi di warung kopi Wakoka’ne Pak Ghe sembari menampung keluhan dan aspirasi.

Kalau saya salut ya wajar … karena dua orang ini bukan Asli Ponorogo tapi aktif turun ke bawah. ;)

Lha kalau dapil 8 wilayah Kab. Madiun kepiye? … bossok tenannnn. Saya blas nggak kenal, yaa minimal bikin blog atau apalah yang khusus memberitakan kinerja mereka atas wilayah yang diwakilinya.

hehehehe Terutama tuu si artis lawak EKO PATRIO … dulu sewaktu kampanye dia datang dengan janji manisnya di kecamatan saya. Tapi begitu dilantik, blas nggak ada kabar ataupun sekedar ucapan terima kasih.

Yaaa minimal kasih lah pengumuman … ini lho gue EKO PATRIO jadi wakil elu di DPR.

Berikut ini adalah Anggota DPR-RI dari Jawa Timur VIII  (9 orang):

Apa ada yang anda kenal?

  1. Sadarestuwati , PDIP , 117.192 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:1)
  2. Sutjipto , Demokrat , 76.282 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  3. Eko Hendro Purnomo , PAN , 64.176 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:1)
  4. Mindo Sianipar , PDIP , 59.620 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  5. Ida Fauziyah , PKB , 56.639 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:2)
  6. Guntur Sasono , Demokrat , 41.567 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  7. Hayani Isman , GOLKAR , 28.806 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  8. Lukman Hakim , GERINDRA , 24.967 suara dalam Pemilu 2009. (Fans: belum ada)
  9. Memed Sosiawan , PKS , 22.310 suara dalam Pemilu 2009. (Fans:1)

18 Balasan ke Gombal Tenann, Ternyata ada to wakil Rakyat (DPR) dari Kab. Madiun

  1. ipanase mengatakan:

    bosoknya politik ki judule, wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    Suka

  2. Novian Agung mengatakan:

    Mulai blasak-blusuk menjelang PEMILU. Setelah itu, tarik selimut lagi dah…

    Suka

  3. Maskur mengatakan:

    ra nggagas DPR, isine nariki duit thok wae kok

    Suka

  4. An_Syahri mengatakan:

    Lha fotomu yang mana nich mas…? koq ga ada…? he..he… piss loh…

    Suka

  5. marga mengatakan:

    bosok!!!
    gak ono sing kenal.

    Suka

  6. giman mengatakan:

    tapi ramadan pohan dan ibas kok gak diliput kaya si dahlan iskan ya? atau jokowi

    Suka

  7. Blitz-r mengatakan:

    Saya malah gak ngerti klo eko tu wakilin kab.madiun! :D wkwkkk
    kita pro aktif aja bro! Bangun jiwa pembangun! Gak usah terlalu berharap ma DPR! Akir2 ni mreka kayak kurang kerjaan, sampek ikut ngurusin hal2 yang gak penting sama sekali, cuma biar masuk brita!

    Suka

  8. sayzahir mengatakan:

    Mungkin disebabkan oleh rasa kritis dikalangan mahasiswa dan masyarakat yang bertugas untuk menjaga demokrasi sudah kurang menggigit. Saya pernah menulis masalah ini disini http://sayyidnurnikmad.wordpress.com/2013/01/18/60/ monggo dikomentarin :)

    Suka

  9. Yue_lauw mengatakan:

    Males mas aq milih no madiun wis ra percoyo ambek politisi daerah, nek kepala daerah aq sik gelem melu milih meski kudu pp jakarta mediun,,,,

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.540 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: