About these ads

Honda Verza 150: Some Picture From Where-where

BAtqFPbCIAEiMx-

Akhirnya mbrojjol si “k18” Honda Verza 150. Harganya cukup mencengangkan, 16,050 untuk tipe ruji sw dan 16,9 untuk yang tipe cw.

Dont worry mas-bro semua, walau cuma 16juta untuk yang tipe Spoke Wheel juga dilengkapi rem cakram … walau cuma velg depan doang. 😉

BAtsEeKCEAEfSnm

Sudut kemudinya bisa 90derajat, jadi cukup lincah lah kalau mau u turn di gang. 🙂

verza150aa

Behel belakang, sama dengan kakak-kakanya. NMP dan CBisoR … bukan terbuat dari besi.

verza150bb

Wajahnya cukup lumayan ganteng, alim klo menurut R2B :mrgreen: mirip wajahnya CBisoR yang dipakein songkok. 😯

verza150ac

Overallll, untuk motor 150CC dengan harga 16juta dengan performa NMP 😉 tis motosikil veri-veri worthed to buy

verza150dc

semua foto diambil dari twitter: @welovehonda 😉

verza150we

About these ads

21 Comments on Honda Verza 150: Some Picture From Where-where

    • HP-nya mungkin turun, tapi PWR-nya menang yg ini. walau klaim AHM cuma 110KpJ tapi karena karakter mesin NMP responya rata dari bawah ke atas, dan bisa ganti gigi-sampai 6 … bagi oprek mania bisa ngacirr.
      #asal nggak ada o2 sensor wae

  1. Hmmmmm…..jadi nebak2 nih. Jangan2 keputusan bajaj buat kolaborasi ama kawasaki gara2 sebelumnya udah lama dapet bocoran soal bakal keluarnya si Verza ini. Jargon motor batangan seharga motor bebek udah ditangkis ama AHM (marah kali gara2 si Supra X dihina2 di iklan:mrgreen:), jadi mungkin menurut bajaj udah percuma/ngga berguna jualan motor batangan murah lagi, soalnya sekarang selain kalah harga, kalah nama juga (3S udah ngga usah diomongin lagi). Jadinya sekarang bajaj banting stir jual motor mahal sekalian (kalo emang P200NS jadi masuk), mumpung AHM masih hobi ngeluarin motor batangan spek nanggung. Tau deh kalo New Tiger keluar, strategi bajaj bakal berubah lagi ngga….
    Kemungkinan ke depannya, kayanya para pemilik motor bajaj pra P200NS bakal makin merana nasibnya :mrgreen:
    IMHO

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. SPESIFIKASI HONDA VERZA 150R, POWER DAN TORSI dibawah HONDA NEW MEGAPRO « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^
  2. News: Harga dan Foto Asli Honda Verza 150 cc 16,05 juta – 16,9 juta | kph mph : no speed limit! Newbie Blogger

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: