Wow, Honda Verza 150 pake 2 kabel Gas


verza kabel gas ( 2 kabel )(1)

Banyak yang sangsi soal gacoan baru Honda ini yang dibanderol super murah. Motor seport seharga bebek. :D

Walau murah, salah satu fitur cukup bikin WoW!  .. adalah pengaplikasian doble kabel pada grip gas. Jelas ini kemajuan laghhh, lha wong NMP yang lebih mahal saja enggak ada. :P

Fungsinya? … setahu saya … cmiiw, tolong dikoreksi jika salah nggih, karena mungkin klo diinjeksi sistemnya beda. ;)

Ketika gas ditarik, salah satu kabel akan berfungsi sebagai akselerator yang berfungsi untuk memperlancar bahan bakar yang harus disemprot ke mesin sesuai bukaan gas.

Walhasil, mesin akan lebih responsif dan tarikan gas lebih enteng. Hmmm klo PWR-nya menang si Honda Verza … bisa-bisa NMP diasepin nehh. :twisted:

Yang kedua, Bank Angle Sensor … ahh klo yang ini, NMP juga sudah ada … orra nggumunn :mrgreen:

verza bank angle sensor

Foto-foto: Mr.Jaffar Carzy Horse ;)

 

About these ads

21 gagasan untuk “Wow, Honda Verza 150 pake 2 kabel Gas

  1. kabel 2 tersebut fungsinya sama2 menarik tortel body. cuma dg arah berlawanan. sehingga ketika gas dtutup thortel jg cepat respon.

    bukan sebagai akselerator yang
    berfungsi untuk memperlancar bahan bakar
    yang harus disemprot ke mesin sesuai
    bukaan gas.

  2. mana ada dobel sling buat akselerator, itu sih buat mencegah skep/kupu-kupu macet, persis di tiger dan NVL.
    kalo gas macet ya tinggal tutup grip gas, coba kalo bebek macam karisma yg terkenal gas macet, begitu skep nge-jam gas gak bisa ditutup, kudu disentak2.

  3. kayak nya ga perlu pake 2 kabel deh..orang disupra fit 1 kabel aja motor masih bisa jalan kok bro hehehehe

  4. Setau ane (misal di tiger) fungsinya buat narik balik kabel, untuk menghindari throttle macet di tengah jalan (sewaktu digas). Kan bahaya (misal macet gak balik), bisa nubruk pager nanti :D

  5. norak bgt……… kabel gas aja dibanggain mau dipasang tujuh biji kek tinggal beli, palingan gak seberapa

Tinggalkan Balasan, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s