Wow, Honda Verza 150 pake 2 kabel Gas


verza kabel gas ( 2 kabel )(1)

Banyak yang sangsi soal gacoan baru Honda ini yang dibanderol super murah. Motor seport seharga bebek. :D

Walau murah, salah satu fitur cukup bikin WoW!  .. adalah pengaplikasian doble kabel pada grip gas. Jelas ini kemajuan laghhh, lha wong NMP yang lebih mahal saja enggak ada. :P

Fungsinya? … setahu saya … cmiiw, tolong dikoreksi jika salah nggih, karena mungkin klo diinjeksi sistemnya beda. ;)

Ketika gas ditarik, salah satu kabel akan berfungsi sebagai akselerator yang berfungsi untuk memperlancar bahan bakar yang harus disemprot ke mesin sesuai bukaan gas.

Walhasil, mesin akan lebih responsif dan tarikan gas lebih enteng. Hmmm klo PWR-nya menang si Honda Verza … bisa-bisa NMP diasepin nehh. :twisted:

Yang kedua, Bank Angle Sensor … ahh klo yang ini, NMP juga sudah ada … orra nggumunn :mrgreen:

verza bank angle sensor

Foto-foto: Mr.Jaffar Carzy Horse ;)

 

Tentang Amamoto

Orang desa biasa yang suka belajar dan menulis banyak hal
Pos ini dipublikasikan di Motor Roda 2 dan tag , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Wow, Honda Verza 150 pake 2 kabel Gas

  1. ipanase berkata:

    biasa pak, kan cb150r iyo, tiger, mio j, soul gt, trus akeh lah, nvl dan lain2

    Suka

  2. bejo berkata:

    nmp tuker iki wae rosso

    Suka

  3. armas berkata:

    NMP g ad bank angle bro

    Suka

  4. An_Syahri berkata:

    Kereennn nich mas…

    Suka

  5. ,casper berkata:

    kabel 2 tersebut fungsinya sama2 menarik tortel body. cuma dg arah berlawanan. sehingga ketika gas dtutup thortel jg cepat respon.

    bukan sebagai akselerator yang
    berfungsi untuk memperlancar bahan bakar
    yang harus disemprot ke mesin sesuai
    bukaan gas.

    Suka

  6. JAFFAR berkata:

    untuk ukuran motor sport injeksi harganya lumayan murah……hehehe

    Suka

  7. joko berkata:

    mana ada dobel sling buat akselerator, itu sih buat mencegah skep/kupu-kupu macet, persis di tiger dan NVL.
    kalo gas macet ya tinggal tutup grip gas, coba kalo bebek macam karisma yg terkenal gas macet, begitu skep nge-jam gas gak bisa ditutup, kudu disentak2.

    Suka

  8. Hey Dude berkata:

    ag pertama pake gituan Jupiter mx old

    Suka

  9. yudha depp berkata:

    mak nyuuus lah!!
    Verza emang lebih mantap dari NMP
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/misteri-dibalik-iklan-new-vixion.html?m=1

    Suka

  10. unyil berkata:

    sama kaya jupiter mx , kabel akselerasi

    Suka

  11. orang indonesia berkata:

    kayak nya ga perlu pake 2 kabel deh..orang disupra fit 1 kabel aja motor masih bisa jalan kok bro hehehehe

    Suka

  12. ucok berkata:

    Keren tuh sampe 2 kabel gas, secepat apa tuh larinya bro?????

    Suka

  13. Sena berkata:

    Mantab nih..

    Suka

  14. haryudh4 berkata:

    Setau ane (misal di tiger) fungsinya buat narik balik kabel, untuk menghindari throttle macet di tengah jalan (sewaktu digas). Kan bahaya (misal macet gak balik), bisa nubruk pager nanti :D

    Suka

  15. oncomrebus berkata:

    norak bgt……… kabel gas aja dibanggain mau dipasang tujuh biji kek tinggal beli, palingan gak seberapa

    Suka

Beri tanggapan anda, mohon maaf bila tidak bisa membalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s