Honda NMP discontinue di India, akankah yg di Indonesia juga bakal dimatikan.

Honda-CB-Unicorn-Dazzler

Kabar mengejutkan datang dari blog seberang, 2wheelsindia.com. Bahwa HMSI-Hondanya India memutuskan untuk mendiscontinue asal muasal New Megapro lalu mengganti posisinya dengan CB Trigger. 8) shock opo ora?

Honda-CB-Trigger-150jpg

Istilah kata, klo yang  mendesain awal saja sudah tobat mossok yang mengekor masih keukeh ingin mempertahankan. :mrgreen: Apalagi bila melihat data penjualan NMP yang semakin tergencet CB150R dan Verza150.


Terus bagaimana kans NMP bila bajunya diubah menjadi seperti CB Trigger ❓ kayaknya sih oke juga, tapi dengan syarat
1. Tutup tangki rata jangan cendol
2. Itu foostep yang belakang diubah jadi ganteng eh gantung

Tapi!, perlu diingat bahwa harga CB Trigger di India sono itu lebih mahal dari Cb Dazzler. Dazzler 71.000 vs Trigger 77.000

Jadi bila AHM menambahkan 2 point ubahan diatas biar si Trigger atau next NMP lebih ganteng, bakalan mendongkrak harga NMP, apalagi bila mengusung teknologi Injeksi. Bisa diatas CB150R mas broo, kecuali klo emang AHM emang niat banting harga seperti kasus Vario 125


Tapi kalau memikirkan peslip NMP, entar si Tigor kapan dong? :mrgreen: atau emang diniatkan menjadikan Tiger sebagai fosil hidup sepeda motor. 😈

mainan anakBoys never old, only their toys getting bigger  ….
anak cowok itu enggak pernah besar, hanya mainan mereka saja yang bertambah besar.

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. duh, nasib NMP,
    awalnya lahir sebagai penantang VIXION,
    walau ahirnya turun pangkat karena dihadang byson, jadilah lawan si kebo.
    kalah lagi.
    belakangan NMP harus menerima nasib dibunuh adiknya sendiri verza.

  2. namanya aja motor, dulu ada yamaha rx king, ada supra, ada shogun, ada banyak lagi…kita beli motor tergantung kemampuan dan fungsinya. Sama seperti aku dulu baru beli Yamaha RX King, eh ada aturan 2 tak di hapus, lemes deh nih badan..harganya langsung anjlok…njlok..njlok…..!

Tinggalkan Balasan