About these ads

Cuma ada di Jakarta!!! Jangan di Indonesia kan!!!!

sepeda motor busway

Jakarta adalah tempat dimana banyak (berarti yg normal juga ada) pemotor/bikers yang abnormal, enggak pakai otak, pokoknya segera cepat sampai. Apapun resikonya, meski nyawa taruhanya.

Sekali lagi, itu cuma ada di Jakarta. Anda enggak akan menemukan kenekatan seperti di kota lain, seperti Surabaya atau Jogja atau Solo. Apalagi Madiun-Ponorogo. :mrgreen:

Motor_Nekat_di_Jalur_Buswa

Mungkin Bikers di Jakarta itu (foto di atas)  lupa bahwa nyawa tidak bisa dibeli di toko helm terdekat atau di bengkel terdekat atau boleh minta gratis ke om Jokowi. :mrgreen:

Yaghh itulah wajah jalanan Ibukota negara. Kota dengan kasta tertinggi. Tapi banyak pengguna jalanya tidak mensyukuri nikmatnya jalanan beraspal dengan tertib dan taat aturan.

tilang motor di busway

 

About these ads
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

22 Comments on Cuma ada di Jakarta!!! Jangan di Indonesia kan!!!!

  1. Untung sy gak termasuk di antara mereka, hahaha… makanya sy yg dianggap gila dan mereka itu yg waras. Bus TransJakarta aja diklaksonin suruh minggir pdhl itu di jalur khusus utk bus TransJakarta. Mantap kan??? Hanya ada di Jakarta tuh…

  2. jadi inget waktu idul fitri di jakarta, mo ziarah ke makam disuruh bw motor sendiri…ya ampuuunnn bikin stress…orang2 pada seenaknya bw motornya, kayak ga paham aturan berkendara aja n g takut tuh motor tabrakan atopun baret,jadi kapok deh bw motor sendiri disana…

Tinggalkan Balasan