Bikers Pulsar motoran sambil sms-an nabrak truk yang lagi Parkir

motor nabrak

Lagi-lagi akrobat jalanan raya membawa korban, seorang bikers Pulsar yang mengendarai motornya sambil memainkan hape nabrak  truck Fuso yang lagi parkir.

Koit tidaknya kayaknya koit, karena ketika dibawa ke Rumah sakit terdekat masih agak hidup tapi luka di kepala cukup parah.

Sebagai seorang pengguna jalan raya, saya bersyukur karena yang ditabrak adalah bak truck Fuso pengangkut pasir yang terbuat dari besi baja. Trucknya sama sekali tidak ringsek.

Coba bayangkan bila yang ditabrak adalah anak-anak pemakai sepeda onthel yang dengan riang gembira berangkat ke sekolah. 😥 jadi teringat kasus siswa saya dulu


Maaf artikel ini pedes tidak berempati. Buat apa kasihan sama orang yang enggak peduli sama keselamatan orang lain di jalan raya.


sms naik motorcewek model begini sangat cocok dijadikan istri, karena bisa cepat mati dan cepat ganti istri baru lagi. :mrgreen:

sumber berita: detik.com

roda2blog di sosial media

20 Komentar

  1. kuapokmu kapannnn..kemarin di depan saya juga ada yg mainan hp sambil riding trs kena lubang di jalan, sayang sekali dia kagak jatuh…coba jatuh ke kanan trs kesamber truk dr arah berlawanan..juooss…

  2. mungkin penggunaan HP full touch screen bisa meminimalisasi orang smsan sambil nyetir.
    karena rata-rata hp full touchscreen sangat sulit digunakan tanpa melihat layar. kalo make harus 100% fokus ke hp, jadi harus berhentu nyetir
    kalo hp biasa kan bisa meraba-raba keypad sambil nyetir. konsentrasi terbagi 50:50.
    ane bersyukur perkembangan hp sekarang menuju full touchscreen, setidaknya mencegah berbuat begini. soal harga mah standart aja kaya hp biasa.

Tinggalkan Balasan