Fans Inggris meminta Suarez diusir dari Inggris

Setelah mencetak dua gol ke gawang Inggris, mulai muncul tuntutan agar Luis Suarez dideportasi dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Tuntutan itu datang dari fans The Three Lions yang tak terima kekalahan dari Uruguay.

image

Nasib Inggris di Piala Dunia 2014 kini memang tengah di ujung tanduk, setelah dibekap 2-1 oleh Uruguay dalam laga penyisihan Grup D. Suarez menjadi pahlawan kemenangan La Celeste lewat
dua golnya ke gawang yang dikawal Joe Hart.

Steven Gerrard cs harus bergantung pada pertandingan hasil Italia melawan Kostarika, bila Italia bermain imbang tamat sudah Inggris di Piala Dunia 2014. Tapi bila Balotelli cs bisa mengalahkan Kostarika dan Uruguay di pertandingan terakhir, Inggris bisa lolos dengan syarat menang  di pertandingan terakhir.

Para fans Inggris menilai Suarez tidak menghargai Inggris, negara tempat dia mencari uang.
“Seseorang berikan saya nomor telepon bagian imigrasi, saya ingin meminta Suarez dideportasi,” tulis akun Twitter dengan nama @Jamie_Wright16, yang merupakan fans Inggris.


Seperti dilansir Metro.co.uk , sejumlah fans St. George Cross dalam akun Twitter mereka meminta adanya petisi untuk mengusir pemain berjuluk “El-Pistolero” itu dari Inggris. Seperti diketahui, Suarez merupakan mesin gol Liverpool selama tiga musim
terakhir.
“Suarez mendapat keuntungan dengan kehidupannya di Inggris, saya ingin melihat ada petisi untuk membuat dia dideportasi,” tulis salah satu fans Inggris dalam akun Twitter.


“Bagaimana caranya agar bisa mendeportasi Suarez dari Inggris? #WorldCup2014 #EnglandvsUruguay,” tulis @Peeweedave, yang juga fans Inggris.

image

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan