Untuk Tahun yang sama, Harga Suzuki Spin menyalip Yamaha Mio

Rencana Yamaha untuk mengganti mesin Mio dengan 125cc sepertinya harus dipercepat. Booming Honda Vario 125 sudah membuka mata pasar, bahwa matik yang enak dipakai adalah yg bermesin 125cc.

image

Terbukti Di pasaran motor rondo, matik Suzuki yang sudah disuntik mati, Spin 125 sekarang malah menjadi favorit di pasaran. Harganya ikut melonjak menyalip pabrikan lain yang sama-sama masih karburator.


Untuk tahun 2009, Suzuki Spin dibandrol diharga 7-8juta, bahkan bila mulus bisa 8juta lebih. Sedang Yamaha Mio dan Mio Soul tahun 2009 cuma 6-7jt, bahkan lebih sering 7jt bolong. Pengalaman tetangga yg baru melego Spin 2009nya seharga 7jt pas ke bakul.


Keunggulan Spin adalah di mesin 125ccnya. Sedangkan kompetitornya 100 dan 110cc. Soal tampang juga sudah sama-sama tua kok :mrgreen:

Bila akhirnya Mio 125 resmi dirilis, apakah Suzuki akan merilis ulang Spin. Atau mungkin dapat Kacian Deh Lu Awards karena selalu meluncurkan motor mendahului zamanya??

Ahh jadi ingat episode Spongebob pake rambut ala Lord Inggris, awalnya ditertawain, tapi setelah tuh rambut dipakai Sarden Band jadilah trend yang disukai semua orang. Padahal spongebob udah terlanjur membuangnya.

image

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. untuk tahun 2014 dan seterusnya kami “suzuki” vakum dalam meluncurkan motor baru, karena trend motor kedepan telah kami keluarkan 5-10 tahun yang lalu… ttd “suzuki”

Tinggalkan Balasan