Mempertanyakan Nasionalisme Yamaha di Pemilu 2014

image

Pemilu Pilpres 2014 ini adalah yang terpanas setelah era reformasi. Dua calon dan pastinya rawan gesekan terutama sengketa hasil pemilu.

Sesuai Undang-undang, semuanya diharapkan libur pada hari coblosan. Maksud dari aturan ini adalah agar warga mengawal semua proses tahapan pemilu terutama ketika proses penghitungan suara.

image


Hampir 90% pertokoan di Kota Madiun tutup untuk menaati peraturan yang ada. Maka aneh bila perusahaan sekelas Yamaha malah tetap membolehkan dealernya tutup. Ngejar setoran kali ya??


Padahal diseberang jalan, ada dealer Kawasaki yang penjualanya lebih sedikit dari Yamaha memilih tutup untuk mengawal proses pilpres.

image

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. ah, penjual toko kelontong, juga masih pada buka tokonya kok bang, kios penjual ban & pasar tradisional juga masih tetep buka kok di tempat ane, jadi ane pikir ngga perlu terlalu jauh kearah sana mikirnya:))))

  2. spbu, bandara, terminal juga buka. Nyoblos cepet kerja lagi juga bisa. Pengalaman hanya sedikit yang mau mengikuti perhitungan di tps kecuali saksi dan petugas. Paling yang diikuti malah quick count di tv

Tinggalkan Balasan