Pilih mana? Motor bekas Nyaman dipakai atau Motor Baru

Saat sekarang ini, memiliki motor baru itu bisa lebih mudah dan murah daripada beli mesin cuci. Cukup 500rb, mongtor sudah bisa dibawa pulang.

Yang jadi masalah, gak semua motor baru itu nyaman dikendarai dan itu fakta. Terutama di kelas motor matik. Ambil contoh motor matik buatan pabrikan “Yangapa”.

image

Walaupun baru dan juga bikinan pabrik asal titik merah. Serta harga mahal. Tapi sejak baru jauh dari kata nyaman untuk dikendarai. Mulai dari setang bergetar, ban kecil serta power yang empot2an 115cc.


Jika dibandingkan dengan motor bekas sizuka, masih lebih nyaman dan enak dikendarai si pingpin125cc.

Hanya memang si motor baru lebih prestisius dan nggaayaaa, tapi klo gak enak goyangan ya buat apa.


Ibarat kata pepatah, daripada dapet istri gadis tapi gak perawan, ya mending nyari Janda yg jelas statusnya dan siapa tahu dapat bonus. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

11 Komentar

Tinggalkan Balasan