Hendriansyah akan tampil jadi pembalap wild card di GP Sepang Malaysia

image

Salah satu legenda balap asal Jogja, Hendriansyah akhirnya bisa berlaga di gelaran motoGP Sepang Malaysia pada 26 Oktober,  sebagai pembalap wild card. Walau bukan di kelas utama motogp, tapi moto3 bersama tim Junior Go&Fun dengan menggunakan mesin KTM.Tim ini masih satu atap dengan tim Gresini di kelas motoGP.

Jika hasilnya memuaskan, Hendriansyah dijanjikan akan mendapat kontrak balap tahun 2015 semusim penuh. Mari kita doakan yg terbaik untuk salah satu dewa balap road race ini.


Moto3 bukan moto2?
Pilihan untuk terjun di kelas moto3 lebih masuk akal daripada moto2. Selama ini pembalap muda potensial Indonesia entah alasan langsung diorbitkan ke moto2 dan hasilnya jeblok semua.


Moto3 adalah pilihan masuk akal karena spek mesin yang mirip dengan IRS dan ARRC / Asia Road Race Championship.

Walau untuk ukuran usia pembalap motogp saat ini, usia bang Hendriansyah ini termasuk uzur bro. Beda zamanya Doohan dulu yang rata usianya 28-30, sekarang dengan ngetopnya Marquez93 pembalap kelas GP dituntun untuk semakin usia muda belia.

roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. nama yang melegenda dan disegani di era 2000an si “kuncung” hendriansyah dewa road race, smoga jadi dewa diantara dewa-dewa moto3

  2. Iya mas bro,,,saya juga bingung…doni tata di paksa main di gp250,,,kenapa ga dari gp125 dulu…trus lagi2 topan&doni tata juga main lsg di moto2,ga dari moto3…berbeda dengan Rio Haryanto,,,menuju F1 lwt,GP3,GP2 dulu.

1 Trackback / Pingback

  1. Confirmed…Hendrianysah batal ikutan Moto 3 (Moto GP Sepang Malaysia) | setia1heri.com

Tinggalkan Balasan