Gadis Tambal Ban Secantik Artis ini bikin Heboh Sob

image

Jika selama ini pekerjaan sebagai tukang tambal ban identik dengan kaum Adam, maka lain halnya dengan apa yang terjadi di Malang, Jawa Timur. Seorang gadis remaja berparas ayu dengan terampil mampu menambal ban sepeda motor.

Penambal ban ayu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Krisna Art Era Comp, tanpa bantuan sarung tangan, sang gadis tampak lancar mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor.


“Repost dari grup sebelah. Ketika dari Malang Selatan. Ga papa mbak saya yakin semua laki-laki salut dan bangga melihat kerja kerasmu. Yang penting halal,” tulis Krisna, Selasa (5/11). seperti dilansir merdeka.com

image

Selain menambal ban, dalam foto tersebut juga terlihat, gadis berambut panjang tersebut juga menjual bensin eceran di kios. Sang gadis juga tampak menjaga anak kecil yang berada di kios yang berada di pinggir jalan.

Ia menjelaskan, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis pekerja keras ini.


Klik Profilnya disini
Sedangkan kisa hidupnya klik disini

“Semoga Allah melimpahkan semua rejeki pada mu mbak. Aku kagum banget,” tulis akun Nieyo Rezkya.

image

Ayo sob bantu gadis cantik pekerja keras dan enggak pake gengsi biar semakin famous dengan sharing ke facebook. Hitung-hitung sedekah membantu, bukankah Tuhan berjanji akan membantu hambaNya yang selalu membantu hamba Tuhan yang lain.

Artikel lainya sob:

37 Komentar

  1. Mantaaaapphhhh….salut buat si mba….tanggal kan rasa gengsi demi berjuang untuk hidup….kalo dekat aja…sy belikan perlengkapan bengkel tambal ban’y buat si mba itu…..sukses slalu ya mba…..amiinnnn

  2. saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
    gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
    kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
    nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
    angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
    MBAH KASSENG
    NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Di Bandung Juga Ada Nih, Gadis Manis Tukang Tambal Ban | roda dua blog
  2. 45 Butir-butir Pedoman Pengamalan Pancasila Terbaru | roda dua blog
  3. Ngerii, Foto Anak SMA melahirkan di Halaman Sekolah | roda dua blog

Tinggalkan Balasan