Setelah Tambal Ban, Sekarang Heboh Warung Kopi Secantik Syahrini bernama Risma

imageSetelah satu minggu kemarin bloghesphere diramaikan tentang cerita tukang tambal yang secantik artis, sekarang jagad sosmed juga lagi heboh warung Kopi Syahrini.

Penjual kopi yang bernama Risma ini memang gak kalah dengan Syahrini.  Berdasarkan penelusuran, lokasi warungnya di seputaran perempatan Widang, Desa Nawangan, Tuban.

Berikut galery foto-fotonya.

Ya sebenarnya di daerah Ponorogo warung seperti ini banyak, terutama di sepanjang Jalan Baru dan ada juga di Ngrupit 😳 Tapi emang yang nomer wahid broo.

Artikel lainya:
– Warung dawet ini juga gak kalah cantik sob, persis seperti Dewi Kirana

Advertisements
Channel Youtube MotoVlog Partner Ngeblog

27 Komentar

  1. ada pernah liat foto lain yg d main tablet
    😀

    btw yg dari bandung dan skitarnya mana nih
    kabarnya di sana jualan gorengan, jualan pulsa dan jualan buah dho ayu

    • Kalo pedagan gorengan dn kopi sih biasa dijkt juga banyak ,kalo tukang tambal ban tuh beneran langka ga semua cewek bisadan mau nambel ban,cowok juga belum tentu bisa

  2. Yup bener namanya tuh isma…dia jaga warkop orang tuanya mulai jam 1 siang
    Doi seorang yg taat sholatnya…
    Lokasi warkop di widang tuban

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gadis Tambal Ban Secantik Artis ini bikin Heboh Sob | roda dua blog
  2. Dawet Jabung Mbak Jannah Ponorogo, bisa bikin awet muda dan mengobati galau | roda dua blog
  3. 45 Butir-butir Pedoman Pengamalan Pancasila Terbaru | roda dua blog
  4. Ngerii, Foto Anak SMA melahirkan di Halaman Sekolah | roda dua blog
  5. Kisah Nyata, Penganten Putri Meninggal Di Pelaminan | SrandiL.com
  6. Warung Kopi Ayu Malang | roda2blog

Tinggalkan Balasan