Ngerii, Foto Anak SMA melahirkan di Halaman Sekolah

image

Sebuah kejadian miris, memilukan dan mengerikan sob. Seorang siswi SMA terfoto sedang melahirkan janin di halaman sekolah. Foto orang melahirkan, apalagi di pinggir jalan ini menarik banyak simpati netizen. Apalagi orang yang melahirkanya masih berstatus siswi SMA.

Mungkin benar lagu karya Iwan Fals.

Urus saja moralmu
Urus saja Akhlaqmu
Peraturan yang sehat yang kami mau

Bukan mau ngurusi moral atau akhlaq orang lain, cuma kadang hati saya ini berontak, kenapa gaya hidup berpacaran sekarang ini gencar sekali dikampanyekan. Seakan-akan yang tidak pacaran, berarti remaja yang tidak normal.

Walhasil?
Bila sekarang ada anak muda yg Jomblo atau gak punya pasangan pastu dibully habis-habisan.

Padahal faktanya?
Pacaran itu menyebabkan rejeki seret gan, selain juga menyebabkan kehamilan karena ulah si otong.

Pacaran membuat masa depan seorang remaja suram, cita-citanya mblawurr, karena fokusnya studinya terbagi dan yang diutamakan biasanya bagaimana cara cepat kawin bukan mengejar prestasi.

Soo pacaran adalah perbuatan yang tidak produktif, menguras kantong dan bisa menyebabkan kantong lawan jjenis kembung. Bila anak gadis saya nanti beranjak dewasa, saya akan melarang dia pacaran agar nikmat hidup di dunia tidak tercampur dengan rasa sakit karena punya mantan. Dunia lebih indah tanpa mantan soobbb.

Bayangkan jika adik atau malah anak gadis anda dibawa kabur seprti foto dibawah ini?
Lha emang siapa bocah cowok itu? hanya pacar yang ikatanya cuma kata “i love u” dan pemutusanya cukup lewat sms “putus”!!!
image

Berikut berita kejadian tentang foto paling atas dari Tribunnews
Siswi SMA melahirkan Bayi di Tepi Jalan Raya saat akan berangkat sekolah

Artikel lainya:

 

Advertisements

42 Komentar

  1. wow….. Setuju “pacaran adalah hubungan dua manusia yang menguras emosi dan tanpa ikatan, sehingga menyebabkan dua individu tersebut tidak produktif”
    tapi apa boleh buat…. di masa masa remaja ni juga emosi masih labil… masih mau nyoba-nyoba…. aku juga masih berlatih nahan “nafsu” 0.0 b

  2. Maaf om r2b, ane masih sma dan gak semua pacaran itu gak sehat -_- menurut ane, pacaran itu saling menyemangati. Itulah guna pacar, berasa seneng, ada pemicu supaya kita bisa lebih baik. Terlebih kalo pacar kita pinter, pasti terpacu buat jadi lbih pinter. Jadi kembali ke diri masing masing, kalo pacaran yg karena gak kuat sama keinginan otong yaaaaaaaaaa….. malu sama miong

  3. ini berita lama yg terjadi didaerah kerawaci…sebaiknya klo menulis berita gunakan berita dan sumber yg sesuai….melahirkan dikebun org ….kok dibesar2kan dibuat judul melahirkan dihalaman sekolah..berusaha menarik perhatian org boleh…asal jgn malah jadi bahan tertawaan org krn penulis berita dianggap lebay..

1 Trackback / Pingback

  1. Bang Bugis 26 Juni 2013 – prediksi bandar togel online

Tinggalkan Balasan