Sepeda Motornya Pakai Knalpot Brong, Polisi Ini Dihukum Push Up karena Terkena Razia

 

polisi dihukum

Sebagai bentuk pembinaan dan memberikan contoh kepada masyarakat, sejumlah kendaraan bermotor milik anggota Kepolisian Resort Sampang dilakukan pemeriksaan baik dari sisi kelengkapan surat maupun kelengkapan kelayakan berkendara di jalan raya.


Alhasil, satu kendaraan milik Bribda N.W Yayan yang ditemukan berkenalpot brong dan telah melanggar aturan kendaraan bermotor khususnya roda dua, harus dikenai sanksi teguran keras.


Tak hanya itu, anggota kepolisian tersebut juga dihukum push up tepat di samping kendaraannya, Yamaha New Vixion. “Ini perintah langsung bapak Kapolres AKBP. Yudo Nugroho Sugianto,” tegas Kasat Lantas Polres Sampang, Iptu Aditya Kusuma Jum’at (26/12/2014).

Adit juga memerintahkan dengan tegas terhadap anggotanya yang mengunakan knalpot brong tersebut untuk segera mengganti dengan kenalpot biasa.

“Saya perintahkan dengan secepatnya agar kendaraan jenis Yamaha Vixion dengan Nopol BE 4085 JR yang menyalahi aturan berkendara tersebut untuk diganti kenalpotnya dengan yang standar,” pungkasnya. Sekedar diketahui, pembinaan ini akan terus dilakukan kepada kendaraan milik anggota Polres Sampang baik roda dua maupun roda empat. (sumber: beritajatim)

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan