Pengemudi Mobil Pajero Ini Mati Saat Nyopir Lalu Tabrak 4 Sepeda Motor

heboh-mayat-sopir mobilmotor korban Pajero

Aneh tapi nyata, kecelakaan terjadi di Parkiran PTC Mall Palembang. Harmen Abas (62) warga Jalan Kebun Jeruk Kecamatan Kemuning yang baru menjalankan mobilnya tiba-tiba meninggal dan mobil Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi BE 1 CH menabrak empat motor yang sedang parkir, Sabtu (24/1/2015) malam.

Tak hanya menabrak empat motor yang sedang terparkir, tetapi juga mobil ini juga telah menabrak pagar pembatas Lotte Mart yang ada di dalam Komplek PTC Mall Palembang.

Kejadian ini sontak mengejutkan warga yang berada di dalam komplek PTC Mall Palembang. Karena tidak berani ke dalam mobil, warga akhirnya menghubungi polisi. Ketika polisi datang dan dilakaukan pengecekan, ternyata Harmen Abas sudah tak bernyawa lagi.

Sebelum dipulangkan ke rumah duka, jenazah korban sempat di bawa ke Rumah Sakit Hermina Palembang untuk memastikan penyebab kematian korban. Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban tewas akibat serangan jantung yang dideritanya.

“Kejadian sekitar pukul 19.00, saat itu mobil korban secara tiba-tiba menabrak empat sepeda motor yang telah terparkir di halaman parkir PTC Mall, setelah itu mobil korban baru berhenti saat menabrak pagar Lotte Maret,” kata Kapolsek IT II Palembang Kompol Afria Jaya saat dihubungi melalui ponselnya.


Dilanjutkan Afria, saat itulah petugas keamanan membuka pintu mobil dan korban sudah dalam keadaan tidak sadar, setelah itu anggota keamanan melakukan koordinasi dengan Polsek IT II Palembang dan untuk menghindari hal yang tidak diingginkan korban kita bawa ke RS Hermina.


“Dari pemeriksaan korban meningal karena serangan jantung, kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, sementara kasus ini ditanggani oleh Unit Lakalantar Polresta Palembang. (Tribunews)

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan