Keasyikan Merokok Di Kafe, Ayah ini tinggalkan anaknya di dalam mobil sampai mati

Seth-Jackson 2

Sebuah tragedi memilukan ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kaum hawa dalam memilih suami, yaa setidaknya yang tidak merokok dan enggak hobi ngerumpi di warung kopi/kafe berjam-jam sampai lupa kewajiban. 🙄

“Saya bukan monster”, demikianlah kalimat lirih penuh penyesalan yang diucapkan oleh Ayah ini setelah divoneis hakim 3 tahun penjara karena lalai meninggalkan bayinya yang baru berusia 1o tahun di dalam mobil sampai mati.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 24 July 2014 tapi vonis baru dijatuhkan tanggal 31 januari kemaren, di Kota Wichita-Kansas Amerika Serikat. Saat itu Seth Jackson berniat membawa bayi mungilnya yang baru berusia 10 bulan jalan-jalan dengan mobil.


Karena kehabisan rokok, Seth mampir di Bar untuk membeli rokok dan meninggalkan Poe di dalam mobil. Celakanya! Seth ketemu teman-temanya lalu keasyikan ngobrol. Ngobrol makin asyik karena di Bar tersebut karena sambil nonton film seri Game of Thrones yang lagi nge-hits. Makin lupa deh si Seth ini dengan anaknya.

Seth baru teringat pada anaknya ketika adegan bayi di film seri yang dia tonton, tapi semua sudah terlambat. Bayi mungilnya, Poe yang di dalam mobil telah meninggal dunia. Dokter mengatakan terkena hypothermia due to heat exposure.

Di pengadilan jaksa menuntutnya dengan pasal pembunuhan, tapi karena selalu menampakkan penyesalan selama masa persidangan. Hakim akhirnya memvonisnya hanya 3 tahun penjara saja.

seth JacksonFoto Seth dan bayinya Kadillak Poe-Jones


 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan