Anak Polisi Tertangkap Tangan Bawa Mobil Hasil Tilang Ayahnya Untuk Foya-foya

wpid-surat-tilang-warna-biru-dan-merah.jpg.jpeg

Ini adalah contoh polah anak polisi yang tak patut dicontoh. Seorang anak polisi bernama Muhammad Faizal Adilla tertangkap polisi karena menggunakan mobil sitaan saat digelar operasi tertib lalu lintas di jalan Pahlawan kota Semarang, Minggu Minggu (1/2/2015) dini hari.

Mobil tersebut berjenis Toyota Yaris warna merah. Saat dihentikan, Mahasiswa Hukum sebuah PTN yang tinggal di Tembalang, Kota Semarang ini langsung mengatakan bahwa mobil tersebut adalah milik ayahnya. Wahh, calon bibit orang hukum yang nggak beres ini sob!?


“Ayah saya polisi lalu lintas, tugas di Polsek Banyumanik,” kata Faizal saat dihentikan polisi.

Namun pengakuan itu tak membuat polisi berhenti memeriksa mobil itu. Saat dimintai surat-surat kendaraan, ditemukan surat tilang berwarna merah muda bertuliskan nama pemilik mobil, M Anshari, warga Jalan Bangku III, Kota Semarang. Di surat tilang itu tertulis tanggal 23 Januari 2015, wah berarti sudah lebih dari 7hari itu mobil nambah odometernya.

ilustrasi mobil ditilanggambar ilustrasi saja

Saat ditanya, Faizal mengelak dan tak mengetahui asal muasal mobil itu. Dia tetap beralibi bahwa ayahnya yang berinisial Aipda S yang bertugas di Unit Lantas Polsek Banyumanik membawa pulang mobil tersebut ke rumahnya.

“Enggak tahu, bapak saya yang bawa ke rumah. Makanya saya pakai,” kata Faizal.


Parahnya lagi!!, ketika polisi menemukan sebotol minuman keras jenis congyang di dalam mobil itu. Sedang penumpangnya, Dua rekan Faizal di dalam mobil, sepasang lelaki dan perempuan tampak bengong bingung mumet ndase.

Ketika ditanya sudah berapa lama dia membawa mobil hasil tilangan itu, Faizal menjawab sudah sebulan. Beruntung pihak polantas yang sedang menggelar razia bertindak tegas dan segera melaporkan temuan tikus ini  langsung ke Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto.

“Itu mobil tilangan yang dibawa, besok biar bapaknya dia (Aipda S) berurusan sama Kapolrestabes Semarang (Kombes Pol Djihartono),” kata Sugiarto sebagaimana dikutip dari kompas dan tribunnews.

cewek kena tilangyaghhh mending tilang yang bening ya pak

 

roda2blog di sosial media

12 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Anak polisi tak luput dari tilang… tapi ada loh profesi yang anti tilang…. | Smartfaiz

Tinggalkan Balasan