Naik Gojek bila bejo, bisa dapet pengojek yang Cantik Ini lhoo

image
Driver Go-jek Hasanah--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Driver layanan Go-Jek di Jakarta tak hanya dilakoni kaum laki-laki. Tapi ternyata juga ada yang cewek sob.

Salah satunya adalah Hasanah, 28. Dirinya mengaku meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai kasir di sebuah supermarket ternama di kawasan Lebak Bulus.

“Saya dulu sempat jaga kasir di supermarket, tapi setelah melihat ada peluang di Go-Jek jadi tertarik,” ungkap Hasanah kepada Metrotvnews.com, Senin (29/6/2015) di sekitaran Jalan Kramat Raya.


Perempuan berjilbab itu mengaku baru tiga minggu jadi driver Go-Jek. Namun, pendapatannya sudah melebihi dari pekerjaan lamanya. “Jauh lebih besar (pendapatan) dari pekerjaan sebelumnya. Kalau dulu kerja sebulan paling digaji Rp2,5 juta, sekarang sehari bisa dapat Rp300 ribu,” paparnya.

Jika dikalkulasi, pendapatannya baru tiga minggu sudah mencapai sekitar Rp6 juta. “Ya, segitulah. Alhamdulillah bisa beli motor bekas juga dari sana,” lanjut dia.


Wahhh, sesuatu pekerjaan biasa klo dibikin kreatif dan inovatif jadinya mantafff.

roda2blog di sosial media

11 Komentar

    • Pengen dapet Credit Gojek Rp. 50.000? download gojek dr smartphone trus daftar (sign up), masuk setting, my wallet, trus masukin code referral: 543148316.. gratis credit 504b. bisa kemana2 gratis deeh (5x pemakaian selama bulan ramadhan). Akan segera datang di seluruh kota Indonesia, buruan !!!

  1. PROMO GOJEK TERBARU !!!

    Pengen dapet Credit Gojek Rp. 50.000? download gojek dr smartphone trus daftar (sign up), masuk setting, my wallet, trus masukin code referral: 543148316.. gratis credit 50rb. bisa kemana2 gratis deeh (5x pemakaian selama bulan ramadhan). Akan segera datang di seluruh kota Indonesia, buruan !!!

Tinggalkan Balasan