Tol Cipali Makan Korban Lagi, 12 Penumpang Grand Max Tewas Terpanggang Setelah Tabrak Truk Tangki

image
Bangkai mobil grand max yg terbakar di tol cipali. Foto: Dede Rosyadi Merdeka

Tol Cipali yang baru diresmikan seakan mempertegas kebanyakan mentalitas pengemudi orang pulau Jakarte. Yaitu asal kebut injak gas jika melihat jalan yang sepi lurus tanpa macet.

Kali ini 12 Orang penumpang mobil jenis Gran Max tewas terpanggang usai mobilnya menabrak truk tangki di Tol Cipali. Sebanyak 9 jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sedang yang 3 masih susah devakuasi karena kondisi jenazahnya lengket pada rangka mobil.

“3 Belum dibawa karena lengket dengan mobil,” ujar Kasat PJR Polda Jawa Barat AKBP Pujiono kepada merdeka.com, Senin (6/7).


Sampai saat ini polisi masih bekerja mengidentifikasi identitas para korban. Sementarabl ini, Polisi menduga mayoritas penumpang berjenis kelamin laki-laki.

Penyebab kecelakaan ini sangat klasik dan seperti biasa. Si Gran Max melaju kencang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Lalu menyalip dari bahu jalan, eh ternyata ada truk tangki yang lagi parkir menepi di bahu jalan di KM 178 Tol Cipali, Jawa Barat.

Walhasil, si grand max langsung berkobar bersama tangki bbm yang ditabraknya. Kejadian ini membuat sopir dan seluruh penumpangnya tewas dengan kondisi terbakar.


Selalu ingat mas bro sob. Kecelakaan selalu berawal dari pelanggaran.

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan