Mampukah Lorenzo Menjadi Penakluk Rossi yang Kedua?

Lorenzo
Lorenzo di Gp Brno Ceko. Foto: motogp.com

Saat ini dalam perburuan gelar juara dunia motoGP, point Lorenzo dan Rossi. Dan untuk pertama kalinya, inilah saat dimana Lorenzo dan Rossi dalam posisi sama kuat.

Fisik sama-sama fit. Motor juga sama-sama tanpa ada rahasia, yang artinya antara keduanya tidak ada yang diistimewakan oleh tim. Masih ingatkan saat Lorenzo kali pertama datang ke Yamaha. Doktor Rossi sewot sampai ngapling garasi. :mrgreen:

Walau sudah pernah jadi jawara MotoGP dua kali, 2010 dan 2012 . Tapi semua sepakat bahwa itu semua terjadi karena “bedjo”.

Gelar 2010 didapatnya saat Rossi bermasalah dengan cedera pundak sehingga tak bisa melanjutkan kompetisi. Sedangkan gelar 2012 didapat Lorenzo karena Rossi gagal menaklukan Ducati.

Sampai saat ini, hampir semua pecinta motoGP sepakat. Bahwa penakluk Rossi hanya satu, Casey Stoner. Alasanya, karena Stoner mampu menaklukan Ducati dan Rossi tidak. 😉

Naghh, jika Lorenzo mampu menaklukan Rossi sekarang? dia boleh dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik. Bahkan mungkin boleh mengklaim lebih baik dari Rossi. :mrgreen: jika …

Advertisements

3 Komentar

Tinggalkan Balasan