Hanya Honda Yang Memiliki Penggemar Motor Tua

image
Honda CB100. Banyak diburu

Motor tua? Ya Honda. Dalam kasus motor tua bangka, diantara pabrikan Jepang (Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki) hanya produk-produk Honda yang tetap digemari bahkan diburu.

Mulai dari jenis bebek sampai sport. Motor-motor Honda dari produksi tahun 1970-an masih laku, laris manis dan menjadi buruan.

Dari motor batangan, motor macam S90z sampai GL Max pun, masih gampang banget jualnya.


Komunitas motor Honda Kuno Klasik juga selalu solid dan jumlah membernya juga banyak. Mulai dari klub penggemar bebek, GL series, CB series sampai Tiger.


Lalu bagaimana dengan motor kuno selain Honda?. Sangat minim. Yamaha praktis hanya mengandalkan kedigdayaan RX King yg komunitasnya luar biasa. Selain itu? Hmmm kayaknya belum ada motor Yamaha selegendaris RX King. Padahal dulu L2 Super juga cukup laris, tapi sekarang ya gak selegendaris Honda C90/Astra.

Jadi ya sangat wajar jika AHM selaku pemegang merek Honda. Sangat akrab dan perhatian dengan klub komunitas pecinta Honda Klasik. Karena itu bisa jadi alat marketing sederhana tapi  makjleb.

“Niiihh motor-motor Honda jadul kuno dan klasik. Tetep laris manis, banyak penggemarnya, spare part mudah, daya tahan mesin juga poll bahkan larinya masih bisa ngasepin mesin SOHC 4 klep injeksi”.

Naghhh klo sudah begitu, mau dijawab gimana coba? :mrgreen:

2 Komentar

Tinggalkan Balasan