Tak Hanya Di Lumajang, Di Ponorogo Tambang Pasir Juga Kurang Ajar.

image
Spanduk bertuliskan "remek-en dalane" /Hancurkan Jalanya di JL. Raya Kesugihan Ponorogo

Miris gan baca berita tentang kasus pembunuhan sadis di Lumajang Jatim. Seorang warga desa bernama Salim Kancil, yang tidak setuju dengan adanya penambangan pasir. Karena merusak lingkungan dan jalan. Diculik dari rumahnya, lalu disiksa terus dibunuh dengan biadab di kantor kepala desa.

Di Ponorogo aktifitas penambangan pasir, yang disebut Galian C. Juga kurang ajar!. Jalan raya yang dulu mulus halus, sekarang hancur total. Sangking gregetenya, warga yang tinggal di Jl. Raya Sugihan – Jenangan Ponorogo. Sampek bikin spanduk macam ini.


Yaghhh harapanya, semoga Bupati Ponorogo yang baru nanti, punya kepedulian yang nilainya A+ (A-plus). Tidak A- lagi pada kondisi lingkungan dan jalan raya yang semakin hancur karena truk penambangan pasir.


Semogaaaaa

roda2blog di sosial media

3 Komentar

  1. tidak hanya di ponorogo kang, di muntilan juga, apalagi dibekingi kades, jalan evakuasi warga kalau ada gunung meletus rusak total. yang melawan di kucili warga kang.. jalan desa yang dulunya mulus sekarang hancur total. nggak tahu kapan mau diantisipasi oleh pemda

Tinggalkan Balasan