Yamaha Byson Diskon Sampai 60% Gan

Byson Diskon bo

Kaget lihat iklan ini gan. Motor Gambot mini moge yang dulu digadang-gadang akan laris manis, karena gak semua orang bisa beli mooge. Kini memang miris lihat angka penjualanya.

Perilisan Byson versi Injeksi juga gak menolong gan. Bahkan sampai sekarang saya belum ketemu sama Byson FI di jalan.


Nagh ini ada promo gila dari toko online Blanj*.*** Byson versi lama dengan kondisi masih baru gress, kinyis-kinyis ada diskon sampai 61% soob. Wahh bener-bener nih kasihan Yamaha, mana Byson FI kurang laku, ehh stok Byson lama masih numpuk lagi.

roda2blog di sosial media

16 Komentar

  1. widih… mantap…. daripada beli 2nd mending beli gress … lagian model lama sama baru masih bagusan model lama kok… kalo saya mau beli motor laki, pasti ambil ini aja… lemot mbok ben… daripada jalan kaki…

  2. ups, setelah diubek2 ternyata masih ada iklannya. btw, diskonnya gak 61% tuh. harganya masih 20,3 jt / 19,15 jt (gak tau yang mana yang bener). ngomong2 sebelum sampean publish artikel ini sampean sudah cek tkp blm sih?. maaf, tapi kali ini info sampean salah nih dan menyesatkan!.

Tinggalkan Balasan