Akibat Dilempar Batu, Sopir Bus Meninggal Dunia

image

Aksi emosi lempar batu di jalan raya kembali memakan korban. Setelah masinis kereta Api, sekarang Sopir Bus hingga meninggal dunia.


Korban meninggal atas nama Bapak Sarno (Driver Bus. Rajawali) akibat ulah tak bertanggung jawab “lempar batu” di daerah Jatiwangi, tadi malam


Batu yang dilempar langsung menghantam ke dada almarhum, beliau meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. Di saat terkena batu, beliau masih sempat mengamankan laju bis dan tidak ada korban dari penumpang yang jadi amanahnya. Semoga dicatat syahidd fi sabilillah.

Info : Aditya Hamidi melalui Grup BMC Korwil Suci (Dengan Editorial oleh Admin)a

12 Komentar

  1. korban terdapat luka diatas telinga kanan, dan tidak ada bekas luka di dada.. menurut informasi, bus dilempar batu dari arah berlawanan oleh pembonceng sepeda motor. kebetulan pak sarno adalah tetangga saya. baru tadi malam sekitar pukul 00.15 jenazah sampai rumah duka dan langsung dikuburkan.. semoga amal ibadah diterima dan dosa2nya diampuni. kasihan anaknya masih kecil2. semoga dikuatkan, Aamiin.

  2. sepertinya perlu blacxbox (dvr) di setiap armada agar SEMUA berlaku tertib.
    karena semua kejadian didepan dan dalam kabin terekam dengan detail

  3. kalo memang gara2 batu kok bisa sempat menepi dl,dan sempat turun dari bus kemudian ada bekas tembakan di kepala,sampai almarhum di semayamkan semalam darah masih terus keluar dari kepala bagian belakang bawah telinga????mudah2an amal ibadah almarhum diterima ALLAH SWT,dan tenang disisiNYA..amin…

  4. “Innalillahi wa Innaa Ilaihi Rooji’un, Semoga Allah mengampuni segala Khilaf dan kesalahannya .Aamiin. Insyaallah pelakunya segera tertangkap.

  5. Mungkin saat itu bus melaju kencang cenderung ugal2an dan membahayakan kendaraan di dpnnya. Sehingga si pelempar memberi lemparan sebagai “pelajaran” agar sopir bus tdk ngawur..
    Sy sering dengar kisah spt itu.
    Pelajaran buat sopir KENDARAAN BESAR di jalan agar tdk mengalah2kan jalur pengendara di dpn nya terutama pengendara sepeda…
    Smg arwah sopir diterima di sisiNya

1 Trackback / Pingback

  1. Aldo Awalnya Ngaku Kristiani, Setelah Diantar Ke Gereja Lha Kok Ngaku Muslim | roda dua blog

Tinggalkan Balasan