Membaca Perang Syiria Sebagai Pertanda Akhir Zaman

syiria

Perang di Negara Syiria semakin dahsyat. Krisis kemanusiaan yang luar biasa mengerikan. Cukup susah untuk menunjuk pihak mana yang benar dan siapa yang salah di medan perang.

Bashar Assad atau Rusia atau Nato/Amerika atau Pemberontak Sokongan Negara Arab atau ISIS atau Israel sendiri. Semua pihak memiliki alasan yang memang masuk akal terjun ke dalam medan perang demi melindungi kepentingan masing-masing.

Prediksi saya, ISIS akan bersekutu dengan Rusia dengan alasan kepentingan dan musuh yang sama. Yaitu melawan Amerika dan menguasai penuh kendali atas Pipa-pipa distribusi minyak bumi dan gas.

Mungkin ini yang disebut oleh Sang Nabi, sebagai persekutuan Islam dan Bangsa Rum (Rusia). Yang akan menghasilkan kemenangan gemilang.

ISIS akan meraih kemenangan, berkuasa penuh atas separuh wilayah Irak dan separuh wilayah Syiria. Rusia juga puas berhasil mempermanenkan kekuasaan Bashar Assad dan tetap mempertahankan dua kota Suci Syiah di Irak berada dalam kontrol Rezim Syiah dan Iran.

Selang beberapa saat dari kemenangan itu. Raja Salman dari Saudi Arabia wafat. Huru-hara pun terjadi di Saudi yang disebabkan kehancuran ekonomi karena kalah perang di Syiria dan perebutan kekuasaan oleh generasi ke-3 dari raja Saud, pendiri Dinasti.

Di tengah chaos yang terjadi, tiba-tiba seorang Pemuda dari Madinah dibaiat oleh sekelompok jamaah sebagai Imam Mahdi di Mekkah di depan kakbah dan berhak atas tahta Kerajaan Saud.

“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah,

lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah).

Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

Pembaiatan ini tidak akan diakui oleh ISIS yang sedang memiliki kekuatan teritori dan artileri. Mereka segera mengirim pasukan ke Saudi untuk menggulingkan Imam Mahdi. Dengan sokongan pengkhianat dari keluarga kerajaan Saudi serta negara-negara teluk yang sudah memendam api sejak lama seperti Irak dan Iran. ISIS yakin seranganya akan berhasil.

Apalagi wajah orang yang dibaiat sebagai Imam Mahdi nanti, lebih mirip orang Yahudi daripada orang Arab. Maka makin bersemangatlah mereka menggempur Saudi yang selama ini dibencinya.

“Ada seorang sahabat bertanya Rasulullah SAW,  “Wahai Rasulullah! Siapakah Imam orang ramai (orang Islam) pada hari itu?”
Rasulullah SAW menjawab, “Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun, mukanya bagai  bintang yang bersinar-sinar, di pipi sebelah kanannya terdapat tahi  lalat hitam, dia memakai dua jubah Qatwaniyyah bagaikan pemuda Bani  Israel. Dia mengeluarkan gedung-gedung dan menakluk negeri-negeri  syirik (HR. Imam Suyuthi dalam kitab al-Hawi lil fatawi)

Di tengah perjalanan, pasukan ini lenyap ditelan bumi. Hanya menyisakan 1 atau 2 orang yang akan mengabarkan pada dunia tentang kisah lenyapnya rombongan mereka.

Ditelan bumi? bukan hal yang mustahil. Arab Saudi saat ini telah membangun tembok dan jebakan pasir hisap sepanjang 600mil di perbatasan Irak dan Saudi.

saudi-arabia-is-building-a-600-mile-great-wall-to-shield-itself-from-isis
source: Airbus Defence

Bila nanti Imam Mahdi sudah muncul, apakah kiamat akan segera hadir besoknya?, entahlah. Fitnah akhir zaman sudah diprediksi, hanya Allah yang tahu kapan pastinya. Dan kita hanya bisa meraba-raba dengan petunjuk dari Sang Nabi.

430-1421230259686332861.png
source: Airbus Defence
Advertisements

22 Komentar

  1. IMHO, CMIIW Please..
    per 1 Ramadhan 2 tahun yang lalu sudah menjadi IS aja… aka Islamic State.
    hehehe

    Well, Soal Malhamah Qubro / Perang besar sudah dipaparkan dengan jelas kok Om..
    Masalah kapan ya cuma Allah yang tahu, tapi jangan lupa juga.. sudah dipaparkan tanda-tandanya sebelum terjadi, bahkan juga runtutuan “jalan ceritanya”..

    Semoga kita selalu dalam lindungan Allah ya Om. Amin
    😀

  2. ditenggah sulitnya tuntutan kebutuhan hidup,ditengah maraknya zina, dan maraknya dosa- dosa besar yang dianggap wajar, berat terasa untuk menyiapkan diri ini menghadapi akhir zaman, fitnahnya begitu dasyat, susah sekali untuk menghindar……hmmmmmm……….

  3. Saya rasa hantaman meteor akan lebih dahulu terjadi sehingga menciptakan krisis di dunia. Hantaman meteor trrsebut ada haditsnya, dan akan terjadi jika biduan2 wanita merajalela, khamr dianggap halal begitupun zina dan itu semua sdh kita dapati di zaman ini. Bahkan org2 luar negeri sdh banyak menulis artikel2 tentang kemungkinan asteroid menabrak bumi, sebab tahun 2015-2016 bumi kita akan melewati sungai meteor, itulah sebabnya akhir2 ini banyak berita tentang jatuhnya meteor di berbagai kota di dunia, dan ini sdh cukup untuk hipotesis saya bahwa meteor atau mungkin asteroid akan menabrak bumi sehingga menciptakan huru-hara dan menjadi penegasan akhir zaman. Wallahu a’lam…

  4. musuh islam sangat sadar, cara menghancurkan Islam itu paling efektif dari dalam, karena itulah kita sebagai umat Islam harus sadar diri, bahwa Islam sedang digerogoti dari dalam, jangan mudah terpengaruh dengan perpecahan sesama umat Islam.
    klo masalah timur tengah, baik itu Syiria, ISIS, dll, sangat mudah melihatnya, siapa dibalik supplier senjata dari masing2 kubu yang berselisih, itulah musuh2 Islam yang berkepentingan dibalik semua itu, kepentingan untuk menghancurkan Islam dan nama Islam, kepentingan menguasai wilayah, kekuasaan, dan terutama Sumber Daya Alam…cmiiw…

Tinggalkan Balasan