5 Motor Bekas yang paling Rekomended untuk dibeli

image

1.Yamaha Jupiter MX
Motor bebek yang awalnya didesain untuk multifungsi, sport bisa dan jalan ke pasar juga oke. Meski akhirnya Yamaha memilih untuk memfokuskan motor satu ini ke Sport murni dengan embel-embel, King.

Dengan harga bekas yang paling jatuh. Motor satu ini paling rekomended jika menginginkan motor yang bisa digunakan ke mana saja. Buat belanja ke pasar oke, bergaya juga oke, turing jarak jauh pun juga oke. Mau dimodif pun juga banyak tersedia aksesoris PnP-nya.

2. Honda Spacy
Motor matik sudah identik dengan Honda, lha wong pangsa pasarnya saja sudah 70%. Selain lebih nyaman, memang juga memiliki lebih banyak fitur dibanding kompetitor.

Naghh, ingin punya matik Honda dengan harga paling terjangkau?. Spacy adalah jawabanya. Untuk lansiran 2009, bandrolnya hanya dikisaran 7-8 juta saja.

3. Yamaha Byson
Ini dia motorsport yang paling hancur harga bekasnya. Padahal tampilanya “moge look”. Nyaman dikendarai dan model juga gak usang kok. Byson lansiran 2010 harga pasaranya di kisaran 10juta.


4. Suzuki Spin 125cc
Sekarang ini eranya matik bermesin lebih besar, yaa minimal 125cc laghh. Pengen merasakan sensasi mesin matik 125cc dengan harga terjangkau?. Suzuki Spin adalah solusinya.

Harga bekas Spin ini dikisaran 4-6 juta saja. Tergantung tahun dan kondisinya. Jika ingin yang underbone, bisa mengalihkan buruan pada Skywave atau Hayate. Tapi sangat langka dengan kisaran diantara 8-10juta.


5. Suzuki Satria F
Ingin sensasi motor cepat. Motor DOHC Legendaris ini bisa dijadikan pilihan dengan harga terjangkau juga. Jatuhnya harga motor ini bukan karena jeleknya permintaan pasar.

Tapi? karena banyak Satria FU bekas yang berstatus “bodong”. Ada yang hasil curian, ada yang karena si empunya kalah taruhan, ada yang sengaja juga cepat karena cabe-nya hamil, dan banyak juga yang karena gak sanggup bayar cicilan terus dijual ke luar kota.

Last, dari ke-5 tersebut memang ada yang bukan termurah. Tapi harga yang ditawarkan dengan fitur, performa dan tampilanya sangat worthed

 

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan