Knalpot Seharga 6juta aja Kena Tilang, Apalagi Cuma Nob!

image

Hati-hati memakek kenalpot dengan suara menggelegar atau knalpot brong. Ini kejadian nyata di Bojonegoro.

Kenalpot brong seharga 6juta yang dipasang di Ninja 250. Harus dimusnahkan di Kantor polisi oleh pemiliknya.

Ceritanya, motor ninja250 tersebut dipake oleh si anak. Lalu tertangkap polisi saat ada razia. Karuan aja motornya langsung ditahan di Polres Bojonegoro.


Mengikuti sidang tilang, si Orabg tua beserta anaknya membawa kenalpot aslinya. Setelah dipasang kembali, knalpot brong tersebut dimusnahkan oleh bapak si anak.

Hehehe … Kenalpot seharga 6juta aja digituin, apalagi klo cuma nobi. :mrgreen:

image


Artikel lainya:
[display-posts tag=Kecelakaan]

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. Kalo menurut gw. Kudunya ada undang undang jelas tentang knalpot racing, bukan cuma asumsi polisi, paling bagus ada undang undang pasti yg nyatain segala bentuk modivikasi knalpot adalah ilegal dijalan

    Nah kalo undang undangnya udah ada udah jalan

    Tugas polisi tutup pabrik knalpot, tutup pengerajin knalpot

    Seperti narkoba aja, pil koplo dilarang pabriknya gak ada yg legal

    Jangan sampe pajeknya mau terima, penggunanya tidak boleh, kalo mau fair sih gt yah, biar enak juga gak ada yg protes kalo knalpot knalpot aftermarket dijual, toh prakteknya beneran dilarang sama polisi

    Kaya gini di jual boleh, tapi dipasang gak boleh, alesn brisik lah, ini lah itu lah, bukanya gw mendukung, tapi ya kalo dilaranh pembuatanya jelas, seengaknya di persulit lah,

Tinggalkan Balasan